Rabu, 16 Januari 2019

Mahouka Koukou no Rettousei Jilid 12 Pengantar LN Bahasa Indonesia



PENGANTAR
(Translater : Jeff )


Sudah 97 tahun sejak kekuatan supranatural yang digembar - gemborkan apa yang sekarang dikenal sebagai sihir modern yang diamati oleh Amerika Serikat muncul. Sudah sekitar 80 tahun sejak pengembangan teknik sihir penyihir berubah menjadi pengembangan dan manusia modifikasi.
Selama periode waktu yang cukup singkat ini, tidak, sebenarnya justru lebih singkat, karena hanya butuh waktu sekitar 50 tahun untuk memproduksi penyihir kuat secara terus menerus dengan menggunakan "garis keturunan" yang dimiliki oleh "Penyihir terkenal". Setelah dipertimbangkan lebih lanjut, hal ini cukup mengejutkan – Hanya dalam waktu setengah abad saja, mereka telah sukses untuk mengembangkan "ras" yang dikenal sebagai penyihir.
Tentu saja, ada banyak alasan yang tersembunyi dibaliknya. Dalam rangka membawa kemungkinan ini, lebih banyak negara maju berinvestasi sumber daya ilmiah serta ekonomi besar-besaran dan memulai kompetisi yang sengit. Sejak awal paruh kedua abad sebelumnya, penipisan energi  telah berubah menjadi masa depan yang menakutkan menggantung seperti bayangan gelap di hati orang-orang (di negara-negara yang lebih maju). Selanjutnya, setelah tahun 2030 M,  Bumi telah terasa dingin, yang kemudian disertai dengan kekurangan pangan. Disebabkan oleh pertikaian makanan dan sumber daya,  Perang Dunia Ketiga menjadi dorongan yang kuat untuk pengembangan  Penyihir - sampai pada titik hak asasi manusia, pilar inti masyarakat,  ditinggalkan.
Bahkan sebelum 20 tahun perang yang kacau, seluruh dunia sudah melakukan sedikit "modifikasi manusia" dan "pembiakan manusia  proyek" di publik, semua atas nama mengembangkan ras yang disebut Penyihir. Faktanya, sihir yang bisa diwariskan sudah diakui pada usia  di mana sihir diadakan untuk menjadi negara adikuasa, yang hanya berfungsi untuk melegitimasi  kemajuan pembangunan magis menuju terciptanya "keturunan superior ".
Dari perspektif memodifikasi spesies manusia, negara maju menggunakan sains untuk menginjak-injak martabat manusia.
Penciptaan rahim buatan pertama kali dimulai di negara negara-negara yang lebih maju.
Di antara negara-negara kurang berkembang, individu dengan potensi itu dipaksa untuk kawin hampir-hampir sejauh mana pemerkosaan yang disetujui secara nasional diizinkan untuk terjadi. Namun, di antara negara-negara yang lebih maju, kloning zigot pra-pembuahan dan metode non-bedah untuk mengumpulkan sperma - "seleksi gen" - digunakan untuk mendapatkan sejumlah besar reproduksi bahan untuk menyuburkan rahim buatan, dengan ini lebih efisien menciptakan pendekatan untuk pengembangan Penyihir. Modifikasi genetika sebenarnya ternyata minoritas. Produksi besar-besaran "bayi tabung" tanpa modifikasi genetika adalah wajah sebenarnya dari perkembangan penyihir di negara-negara maju.
Untungnya - itu adalah salah satu cara untuk menggambarkannya, mengingat ketidaksesuaian di antara kemajuan ilmu pengetahuan dan sifat manusia - anak yang lahir dari kloning embrio semua mati muda karena alasan yang tidak diketahui. Cara kelahiran mereka secara negatif mempengaruhi mereka semua. Berdasarkan metrik yang dikumpulkan oleh lebih banyak negara - negara maju, harapan hidup mereka rata-rata sekitar 7 tahun. Kematian bayi menurunkan harapan hidup sebenarnya bukan alasan utama. Hidup mereka benar-benar pendek, mengingat yang tertua di antara mereka meninggal pada usia 17 tahun. Selain itu, kematian mereka tidak disebabkan oleh penuaan yang cepat, tetapi kematian alami pada usia muda. Kehidupan lahir dari gagal kelahiran alami menampilkan kekurangan ini, masalahnya mungkin terletak pada mitosis sel yang menyebabkan kecurigaan.
Namun, bakat sihir laten bisa diukur pada usia 3 tahun. Berkat pengorbanan mereka, metode yang tepat untuk mencocokkan embrio dan zigot ditemukan. Ini memiliki dampak besar pada kedua dan ketiga generasi, ke titik bahwa simulasi genetik dapat digunakan untuk analisis. Sejak saat itu, sebuah negara hanya perlu menggunakan wawancara yang diatur sebagai alasan untuk memasangkan mitra pernikahan, sengaja mendorong keluarga untuk menikah sendiri secara mandiri.
Lahirlah keluarga yang terkenal dalam sihir modern. Di Jepang, mereka diwakili oleh Sepuluh Mater Klan.
Alasan mengapa "garis keturunan penyihir terkenal" Jepang menjadi yang paling banyak penerapan yang dimurnikan di dunia karena di antara berbagai budaya latar belakang untuk negara yang paling maju, Jepang memiliki kesempatan paling mudah menerima hubungan pernikahan semacam ini.
Bukankah ironis bahwa kemajuan ilmiah yang benar-benar tidak manusiawi itu akhirnya pada belas kasihan motivator budaya? Atau, apakah ini seharusnya manifestasi tertinggi dari ketahanan "umat manusia"? Detail itu mungkin diputuskan oleh sejarah.

Mahouka Koukou no Rettousei Jilid 12 Pengantar LN Bahasa Indonesia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.