13 Mei 2018

When Gamers Comes To Game World Bab Prolog Ori LN


PROLOG
(Author : Feri)

Uang, keluarga, dan juga kekuasaan. Apa benar bisa memberikan kebahagiaan yang sempurna dan kita inginkan? Tentu saja tidak. Coba bayangkan jika tanpa diri kita sendiri, apa kita bisa hidup didunia ini. Kita yang ingin hidup didunia ini adalah kehendak kita dan yang memberikan kita kesenangan kepada kita adalah kita sendiri, jadi jangan pernah membenci diri kita sendiri.
Aku telah memberikan yang kumiliki demi mendapatkan sesuatu yang kumiliki, apakah itu adil? Tentu saja tidak, seringkali kita dipaksa membuat apa yang telah kita buat dan melupakan apa yang kita belum lakukan. Contohnya seperti ini, kita dipaksa sekolah untuk mendapatkan pekerjaan yang layak, tapi ada beberapa orang yang tidak bersekolah tetapi mendapatkan pekerjaan yang amat besar upahnya, yah pastinya sangat tidak adil kepada mereka yang bersekolah tapi mendapat upah besar maupun kecil karena telah membuang waktu mereka.
Dunia ini sangatlah buruk, dimana manusia yang hidupnya ditentukan oleh takdir dan keberuntungan selalu dijunjung tinggi sedangkan manusia yang hidupnya ditentukan oleh tujuan dan kerja keras serta logika yang tajam dimusuhi dan dijauhi.
Setiap hari aku berpikir siapa diriku? Kenapa aku bisa melihat dengan kedua mataku? Dan mengapa aku hidup didunia? Serta apa tujuanku dilahirkan? Dan pada akhirnya aku telah mendapatkan jawabannya sekarang. Aku adalah seorang pria muda dengan wajah pas-pasan tidak pintar dan tidak bodoh, tidak rajin dan malas, penggila game dan wanita. Aku adalah manusia yang tidak pernah membedakan umat manusia dan manusia yang menjunjung tinggi kemauan manusia. Kemampuan manusia sangatlah besar pengaruhnya, bahkan bisa dibilang ras manusia kemampuannya melebihi ras lainnya meskipun itu adalah seorang Dewa.
Aku yang sekarang memang bukan siapa-siapa tapi suatu saat nanti aku akan merubah dunia dan juga dapat menghancurkan dunia ini.
Sekarang gerakan ke kanan, lompat, tembak, tembak, tembak. Yeaah aku menang. Akhirnya aku menjadi nomor satu digame FPS.
Aku menjerit telah naik ranking satu dan juga karena kemampuanku yang hebat dalam segala game, aku memikirkan untuk menjadi pro player tetapi aku mengurung niat itu karena harus keluar dari kamarku. Kamar ini bagiku adalah tempat teraman didunia jadi jika harus keluar mungkin karena ke toilet dan lapar. Pemikiran diatas aku pikirkan karena kehebatanku dalam bermain game sangatlah hebat, aku tak pernah kalah dan tak pernah seri saat bermain game. Mau itu game nyata ataupun maya. Rata rata aku bermain game maya karena jika bermain game nyata aku harus bertemu seseorang, tapi sekarang untuk bermain game nyata seperti suit aku menggunakan media online.
Tiba tiba dunia dikamarku keluar cahaya. Aku mengambil smartphoneku dan memeriksa waktu dunia, apakah sudah pagi? Jam menunjukkan pukul 23:00 jadi aku memasukkan smartphoneku kekantung celana. Setelah tahu jam berapa aku penasaran dari mana arah cahaya tersebut. Aku memutar badanku dan tiba-tiba.

When Gamers Comes To Game World Bab Prolog Ori LN Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Hikari Yuki

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.