Minggu, 06 Mei 2018

Goblin Slayer Jilid 2 Interlude 3 LN Bahasa Indonesia


DARI SANG RAJA MUDA
(Translater : Zerard ; Typo-checker : Hamdi)

Baiklah. Pertama, perihal mengenai Demon lord, yang seharusnya sudah di tangani.
Para orang bijak sudah memulai investigasi mengenai rumor-rumor penyebaran ajaran-ajaran kejahatan. Sementara kita menunggu laporan mereka, beritahu para pemimpin agar kita dapat bersiap untuk merespon kapanpun juga pada saat wanita itu menghubungi kita.
Selanjutnya....apa ini? Kenaikkan harga potion?
Aku mengerti. Penjualan meningkat dan suplai tidak mencukupinya. Masalah yang sangat serius. Sebagai seorang petulang, pedagang, warga kota, dan benar, monster semakin aktif, kita sudah melihat korban semakin bertambah....
Baiklah. Buka kebun kerajaan kepada semua dokter yang berasosiasi dengan atau membantu klinik gratis.
Melihat perkembangan dunia, aku rasa tidak ada pilihan lain. Tapi aku tidak akan melonggarkan batasan pemunggutan panen. Harus lebih berhati-hati pada siapapun yang mencoba memanen illegal. Hadapi orang-orang seperti itu dengan tegas namun adil, terkecuali kasus yang telah di benarkan sebagai membela diri.
Berikutnya.... Hmmm. Ini laporan reguler dari asosiasi petualang. Ini masih bisa menunggu.
Perdana menteri, siapkan rangkuman dari laporan ini, tandai setiap perbuatan dari tingkat silver ke atas, kemudian, cari seseorang yang memiliki waktu untuk membacanya dan cari apapun yang berhubungan dengan Dark god atau Demon god.
Kemudian...aliansi dengan para elf, dwarf, dan lizardmen bukan?
Ya tuhan. Diplomasi dengan para demi-human... maafkan aku, itu tadi tidak sopan ya? ...Aliansi dengan bangsa lain selalu merepotkan. Itu bukan karena mereka tidak bisa di percaya, hanya saja budaya mereka sangatlah berbeda, dan aku tidak bisa membiarkan mereka bergerak secara bebas di wilayahku. Kita akan mengakomodasi mereka sebisa mungkin, tapi jangan lengah. Aku tidak ingin ada masalah.
Ya—suplai. Kita tidak boleh melupakan material untuk pasukan kita sendiri. Bagaimana dengan situasi unit transport? Aku dengar banyak dari tingkat rendah membawa makannya sendiri.
Dan berikutnya....proposal untuk menangani kerusakan yang di hasilkan goblin.
Dari Sword maiden. Apa, lagi? Aku tidak memiliki cukup orang untuk mengirim pasukan melawan setiap monster liar yang berkeliaran masuk ke dalam desa. Kita punya masalah yang lain!
Dark gods! Demon gods! Apa mereka tidak bisa menghadapi para goblin itu sendiri?
Ya, inilah keputusanku mengenai hal ini... Hmm? Perdana menteri, aku sudah bilang laporan petualang masih bisa menunggu...
.......Apa ini? Dari orang bijak?...
....Sepertinya salah satu dari mereka tidak hanya menemukan petunjuk rencana jahat, tapi juga sudah bergerak untuk menetralisirnya. Ah, enak sekali bisa mendapatkan pertolongan yang dapat di andalkan! Aku rasa aman untuk di katakan bahwa ini adalah terakhir kalinya kita melihat masalah kecil ini.
Kenapa? Karena petualang Platinum—salah satu pahlawan agung kita—akan menanganinya!

Goblin Slayer Jilid 2 Interlude 3 LN Bahasa Indonesia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Hikari Yuki

1 komentar:

  1. Penasran gan lanjutannya ditunggu
    http://goldengamat.biz/

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.