Selasa, 13 Februari 2018

Goblin Slayer Jilid 1 Interlude 2 LN Bahasa Indonesia


GADIS GUILD
(Translater : Zerard; Editor : Hamdi)

Ya, halo. Selamat datang di guild petualang! Permohonan quest? Kalau begitu, silahkan...
Ap-apa?  Sebuah wawancara? Um... apa ini resmi? Apa kamu yakin tidak apa-apa? Phew.
Ahem.
Guild petualang. Hee-hee, aku tau apa yang kamu pikirkan. Memang aneh untuk memiliki sebuah agen tenaga kerja yang mempekerjakan para kumpulan bajingan.
Pada kenyataannya, di saat awal sekali. Guild ini bukanlah sebuah guild—melainkan hanya sebuah bar tempat di mana petualang berkumpul. Raja di saat itu memutuskan untuk memberi dukungan kepada para pahlawan itu—yang nantinya akan menjadi petualang platinum. Tapi di saat ini sudah menjadi kantor yang resmi! Kamu tau? Aku sudah lulus segala macam tes uji coba untuk menjadi resepsionis.
Wanita profesional... hee-hee, rekan-rekanku semuanya bertalenta, jadi aku tidak mau menyombongkan diri. Tapi aku merasa beruntung bisa mendapatkan pekerjaan ini.
Para petualang berusaha dengan keras untuk bisa mendapatkan kepercayaan publik, Karena kepercayaan itu akan membuat mereka mendapatkan pekerjaan yang lebih baik. Pemberi quest kami yang terhormat menilai kemampuanmu berdasakan tingkatanmu, dan kamu tidak akan pernah kekurangan uang.
Dan kemudian, kamu tau, ada—kamu sudah dengar ini kan?
Para tipe preman yang seperti “Aku sudah di anugrahi senjata legendaris!” atau “Dewa sendirilah yang akan melindungiku!”. Mereka adalah orang yang sulit di atur, mereka tidak mempunyai catatan, dan kami tidak bisa merekomendasikan orang seperti itu yang ingin melakukan apanpun yang mereka mau kepada pelanggan kami. Ini adalah hal yang tidak sama dengan melihat secarik kertas yang berisikan angka-angka yang menunjukkan seberapa kuatnya para preman ini.
Oleh karena itu, guild menetapkan tiga aturan dasar untuk mengevaluasi membernya. Yaitu, seberapa banyak mereka berbuat kebaikan pada dunia, jumlah hadiah yang sudah mereka kumpulkan, dan tes personalitas yang di lakukan dengan wawancara secara langsung. Beberapa menyebut jumlah keseluruhan itu sebagai “Experience Points”.
Berikut adalah tampilan tingkatan kami, dimana satu merupakan yang tertinggi dan sepuluh yang terendah.
1.     Platinum. Tingakatan ini sangatlah langka, hanya beberapa orang dalam sejarah yang pernah meraih tingkatan ini. Lebih baik tidak usah di pikirkan.
2.     Gold
3.     Silver
4.     Copper. Tingkatan ini terdiri dari member-member kami yang sangat berbakat, yang di nilai dari kemampuan dan kepercayaan yang telah mereka dapatkan. Mereka benar-benar hebat!
5.     Ruby
6.     Emerald
7.     Sapphire ini merupakan tingakatan menengah, tidak banyak yang dapat mencapai tingkat ini akhir-akhir ini.
8.     Steel
9.     Obsidian
10.  Porcelain. ini adalah tingakatan para pemula kami, tingkatan dimana mereka merasa terlalu percaya diri yang akan berakibat pada keselamatan mereka.
Kamu dapat melihat dengan jelas perbedaan antara tingkat bawah, menegah dan tingkat atas. Sebut saja stik ukuran.
Apa? Ada kasus dimana quest tidak pernah di ambil? Yah, hal seperti itu memang tidak sepenuhnya salah.
Hal itu sering terjadi pada quest membasmi goblin. Terdapat banyak sekali quest goblin, dan biasanya pemohon quest tersebut berasal dari desa petani, jadi..... Yah, quest ini tidak begitu populer. Quest ini bisa menjadi sangat sulit, dan hadiahnya pun rendah. Goblin benar-benar tidak ada habisnya tau?
Aku rasa kamu bisa bilang bahwa itu adalah quest untuk pemula yang bagus, Tapi... yah...
Oh, permisi ada seseorang yang datang, bisa kita lanjutkan lagi ini nanti?
Ahem!
Ya, halo! Ada yang bisa saya bantu?
“Berikan aku goblin.”

Goblin Slayer Jilid 1 Interlude 2 LN Bahasa Indonesia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Hikari Yuki

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.