Kamis, 25 Januari 2018

Mahouka Koukou no Rettousei Jilid 10 Kata Penutup LN Bahasa Indonesia


KATA PENUTUP
Pertama-tama, kepada semua yang sudah membeli buku ini, aku ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya dari hatiku yang terdalam. Kepada yang baru pertama kali, aku ingin menjadikan kesempatan ini untuk berterima kasih, dan jika ini bukan pertama kalinya, aku ingin berterima kasih karena telah mengikuti seri ini.
Seri ini, Mahouka Koukou no Rettousei, adalah salah satu seri yang memiliki jumlah karakter yang cukup banyak tapi, aku yakin heroine tamu dalam ‘Visitor Arc’ ini merupakan yang pertama muncul diantara yang lain. Ini juga pertama kalinya seorang gadis berambut pirang, bermata biru muncul, bukan?
Mengenai seri ini yang mendapat karakter berambut pirang, saat pertemuan untuk volume kesembilan, aku mendiskusikannya dengan yang bertugas yang kira-kira seperti ini:
Orang yang bertugas: “Kau tahu kan, aku orangnya senang mereka yang tidak berguna, pemalas cantik maksudku.”
Aku: “Yah, Lina memang sedikit cocok dengan itu tapi karakternya lebih kuat daripada itu, walaupun cantik. Namun, dia sangat manis, bukan? Malahan, tipe karakter seperti itu sangat manis.”
Karena itu, Lina menjadi karakter baru. Yah, sejak awal, dia dibentuk untuk menjadi seorang gadis muda yang selalu sial kecuali dalam pertarungan, tapi dia tidak selemah ini……. ……….Tapi dia benar-benar manis, iya ‘kan?
Ngomong-ngomong tentang karakter yang berubah, sebagian kecil dari volume ini, menunjukkan sifat Kuroba Mitsugu yang benar-benar berbeda dari sebelumnya. Sebenarnya, ini karena pengaruh Drama DVD itu kepadaku. Pengisi suara Kuroba Mitsugu memerankannya dengan karakter yang benar-benar berbeda.
Wow, perfomanya sangat luar biasa bukan? Itu pengalaman yang luar biasa berkat kombinasi dari usaha semuanya yang terlibat dalam proses produksi.
Kalau begitu, akhirnya volume selanjutnya adalah akhir dari ‘Visitor Arc’. Volume kedua ini memiliki kalimat ‘Bersambung di volume berikutnya!’ tapi jangan mengira akan ada hal seperti ‘Bersambung di volume terkahir arc ini’ pada volume selanjutnya jadi tenanglah saja. Porsi cerita anak kelas satu diakhiri dengan akhir klimaks yang telah kusiapkan maka dari itu tolong nantikan kelanjutannya di volume selanjutnya ‘Visitor Arc (III)’.

(Satou Tsutomu)

Mahouka Koukou no Rettousei Jilid 10 Kata Penutup LN Bahasa Indonesia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Hikari Yuki

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.