03 September 2017

Mahouka Koukou no Rettousei Jilid 9 Kata Penutup


KATA PENUTUP
(Translater : Michael)

Sekali lagi, aku ucapkan, terima kasih yang sebesar-besarnya kepada kalian yang telah membaca ‘Mahouka Koukou no Rettousei’. Bagi yang baru pertama kali, aku ingin menjadikan kesempatan ini untuk meminta dukungan kalian sampai seri ini berakhir.
Judul kali ini adalah ‘Visitor Arc’. Berbagai macam ‘visitor’ akan menarik para protagonis ke dalam sebuah pusaran insiden. Seorang katakter tamu penting juga akan muncul. Salah satu protagonis akan menjadi korban mereka. Kali ini, aku menceritakan sebuah perkembangan kompleks dari permasalahan antara tiga pihak. Novel kali ini juga sedikit seperti novel roman (jangan sungkan-sungkan untuk merasa keberatan). Dengan cara seperti ini, ceritanya akan sedikit berbeda dari cerita siswa SMA sihir pada delapan volume sebelumnya, tapi aku rasa volume ini juga akan diterima dengan baik.
Kalau begitu sekarang, aku harus menyampaikan sesuatu yang tidak bisa diterima kepada kalian. Maafkan aku tapi kali ini, ceritanya akan dibagi menjadi tiga [(I), (II), & (III)] volume terpisah. Pasti nanti akan ada yang mengatakan, ‘tapi Reminiscence Arc selesai dalam satu volume’. Tapi aku merasa kalau aku tidak bisa hanya membaginya menjadi dua volume saja. Tidak, sebaliknya, bagi Dengeki Bunko, (selama isinya tidak terlalu banyak) tidak ada jumlah halaman maksimum yang ditetapkan jadi ada kemungkinan aku bisa menyelesaikannya seperti itu pikirku tapi…… karena ada beberapa hal, semuanya berakhir seperti yang kukatakan sekarang. Kalian mungkin harus menunggu sedikit lebih lama daripada biasanya sampai Arc ini selesai tapi, sebenarnya, tujuanku adalah membuat sesuatu yang dapat dinikmati semua orang.
Jadwal kali ini lebih padat daripada biasanya. Aku memprediksi jadwal untuk bagian (II) dan (III) akan padat juga. Kepada semua yang sudah terlibat, aku ingin meminta maaf sebelumnya. Dan juga kuucapkan terima kasih. Agar cerita ini bisa menjangkau semua orang yang terus membacanya dengan senang hati tanpa penundaan lebih lanjut, tolong, tetaplah bekerja sama denganku untuk seterusnya.
Kalau begitu sekarang, kepada seluruh pembaca yang sudah membeli buku ini, sekali lagi, aku mengucapkan terima kasih. Aku harap nantinya, ‘Visitor Arc (II)’ akan memuaskan kalian.

(Satou Tsutomu)

Mahouka Koukou no Rettousei Jilid 9 Kata Penutup Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Hikari Yuki

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.