10 Juli 2017

Mondaiji-tachi ga Isekai Kara Kuru Sou Desu Yo Jilid 4 Kata Penutup


KATA PENUTUP
Semuanya, sudah lama kita tidak berjumpa. Aku tidak mengira bahwa Novel Dunia Fantasi Modern Paralel ini (Joke) Mondaiji-tachi ga isekai kara kuru soudesu yo? akan dibuat ulang dalam sebuah Manga kali ini! Dan aku dengar bahwa itu akan dipublikasikan dua jenis media yang berbeda-sebuah majalah normal dan majalah online, menggambarkan secara menyeluruh tentang Kuro Usagi dan anak – anak bermasalah yang lepas kendali. Aku sangat bersyukur karena ini bisa dilakukan karena dukungan para pembaca......Tapi Aku, Tatsunoko tiba – tiba terpesona dengan pemikiran setelah melihat kembali karyaku yang diterbitkan sebelumnya.
Kuro Usagi belum cukup digoda akhir – akhir ini.
.......TidakTidakTidak, bagaimana itu dapat diizinkan kan?! Seperti dugaanku, menggoda Kuro Usagi adalah inti sebenarnya dariMondaiji-tachi ga isekai kara kuru soudesu yo? Oleh karena itu untuk volume seterusnya---bukan berarti aku melakukannya untuk memperingati serialisasi karyaku dalam bentuk Manga, Aku berniat untuk kembali ke cerita asli yan aku rencanakan untuk dijalankan dan mencoba menulis cerita yang menggoda Kuro Usagi dengan sepenuh hati.
Kalau dipikir – pikir.....Kenapa arc [Underwood] yang seharusnya menampilkan semua karakter utama dalam pakaian renang menjadi seperti ini?! Ini semua kesalahan dari Raja Iblis! Dan pastinya bukan karena kesalahanku karena tidak merencanakannya terlebih dahulu!
Jadi, arc [Underwood] akan berlanjut di volume yang lain. Sebagai catatan kecil, aku juga merilis satu lagi cerita pendek di [Sneaker Web], jadi tolong baca ketika kalian ada waktu untuk membacanya.
Volume ke Lima direncanakan akan keluar saat Musim Panas. Dan aku juga akan terus bekerja keras untuk tahun ini. Jadi,  tolong terus menjaga saya!

Taro Tatsunoko

Mondaiji-tachi ga Isekai Kara Kuru Sou Desu Yo Jilid 4 Kata Penutup Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Hikari Yuki

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.