19 Juli 2017

Date A Live Jilid 13 Prolog LN Bahasa Indonesia


YANG LEBIH PENTING, TIDAK ADA WAKTU LAGI
(Translater : Eri; Editor : Hikari)

Jam 03:00 Pagi
Di saat semuanya sudah tertidur seperti biasanya. Akan tetapi, di samping kediaman Itsuka, ada ruangan di kediaman para Roh yang lampunya masih menyala. Di dalamnya, ada banyak orang yang berkumpul di sana.
"Baiklah.......halaman lima belas......Sudah selesai!"
Mencoba untuk tetap terjaga, Shidou meletakan lembaran pendingin di atas kepalanya untuk mencegahnya agar tidak tertidur. Walaupun dia merasa pusing, dia perlahan menyelesaikan penintaan naskah.
Lalu, merespon dirinya, sebuah suara terdengar datang dari dekat meja.
"...........,Ini, halaman enam belas juga sudah selesai."
"'Ka,Kaka......Telat. Kau terlalu lambat Shido. Bagi kita anak topan, yang mana mirip elang, sudah melaju menerjang halaman berikutnya."
"Sudah waktunya, kumpulkan.....Lalu, jika kalian mau memindai naskah kalian ke dalam data bersama dengan Yuzuru, tolong pinjamkan....."
Origami, Kaguya, dan Yuzuru, mengumpulkan hasil kerja mereka sesudah itu dikatakan begitu. Semuanya yang ada di sini terlihat kurang bersemangat dari biasanya. Alasannya karena mereka terlalu lelah.
Tapi itu juga dapat dimengerti. Shido, saat memberikan dokumen kepada Yuzuru, berdiri dari kursinya dan meregangkan tubuhnya. Suara gemeretak, di mana bukan hal yang biasa bagi seorang Laki-laki SMA, bisa didengarnya dari punggungnya.
"Aw..."
Saat Shido menggosok pinggangnya, dia mulai melihat kondisi sekitar ruangan.
Di dalam ruangan besar, sebuah gunungan dari hasil kerja telah dipisahkan menjadi beberapa bagian; di atasnya, tinta dan pena, berbagai macam alat seni, seperti penggaris sudah di tempatnya.
Dan di sisi lain meja, ada Roh yang lebih muda yang juga memiliki wajah mengantuk sepertinya. Dia terlihat sangat mirip seorang mangaka, dan tempat kerjanya juga sama berantakannya dengan meja seorang mangak
''Fuaa......''
Saat Shido menguap, dia mengucek matanya  dan berjalan menuju kulkas. Kulkas itu dipenuhi berbagai macam minuman bernutrisi, dan lalu dia mengambil beberapa minuman berenergi.
Setelah itu, dia membukanya salah satunya, dan yang satunya lagi. Dia memberikannya kepada Roh yang bekerja di tengah meja. Mungkin di ruangan ini sekarang, dialah yang berada dalam kondisi paling ekstrim.
''..........Natsumi. Kenapa kamu tidak istirahat saja sebentar?"
"........."
Tapi Natsumi tetap menggambar dengan pena ke naskahnya, di saat dengan memasang ekspresi yang sangat serius. Natsumi tidak menjawab sama sekali. Dia terus fokus saat dia menaruh kukunya di naskahnya itu sehingga dia bisa menggambar sebuah garis yang sempurna.
"............Oi~, Natsumi~"
"………………"
Masih tidak ada reaksi. Shido membuka tutup dari minuman berenergi, lalu dia menaruh sedotan di minuman Natsumi itu.
".......Gu"
Lalu, Natsumi tidak disangka menoleh, dia mulai meminum minuman berenerginya dengan menempatkan sedotan di bibirnya.
Kemudian, setelah habis meminum semua cairan dari botol itu, dia melepaskan sedotan dari mulutnya dan melanjutkan bekerja menyelesaikan naskah lagi.
Mustahil untuk menggambarkan kemampuan konsentrasinya yang luar biasa ini. Shidou membuat senyuman kecut dan kembali ke mejanya.
"Baiklah........ayo kerjakan halaman selanjutnya.........''
Dan kemudian, dia memegang penanya sambil menghadapi naskah yang masih dalam bentuk sketsa.
Kemudian, seakan mengikuti tindakannya, Origami dan yang lainnya juga melanjutkan pekerjaan mereka.
Itu benar. Shido, bersama dengan yang lainnya saat ini, sedang bekerja besama-sama untuk sebuah tujuan.
[Untuk menyelesaikan manga]

Date A Live Jilid 13 Prolog LN Bahasa Indonesia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Hikari Yuki

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.