08 April 2017

Date A Live Jilid 12 Kata Penutup LN Bahasa Indonesia

KATA PENUTUP
(Translater : Ilham)

Lama tak jumpa, Tachibana Koushi disini. Aku mempersembahkan pada kalian [Date A Live Jilid 12 Bencana Itsuka]. Bagaimana? Aku akan senang jika kalian menyukainya.
Dengan begitu, inilah jilid ke-12. Bagian mengejutkannya adalah Shidou ada di covernya. Aku pikir akan bagus jika ini terjadi suatu hari nanti tapi, waktunya sudah tiba. Malahan, aku mengeluarkan lebih dari 20 buku sejak debutku dan ini mungkin pertama kalinya lelaki ada di cover bukuku.
Dibandingkan dulu, karakter utama menghiasi sampul depan sudah meningkat tapi, itu masih hal yang jarang terjadi. Entah bagaimana, Shidou menjadi lebih keren. Karena ada [Bencana] disana, bahkan membuatnya lebih tegas. Aku pasti akan menderita di atas tempat tidurku setelah mengingatnya beberapa tahun kemudian.
Dan, halaman setiap jilid tepat setelah membuka sampu menampilkan [Itu] sebagai ilustrasinya. Yang belum membacanya, tolong cepat-cepat mencari teksnya. Bagi yang masih belum mengerti, mungkin lebih baik untuk membaca halam 131 di Jilid 1. Itu adalah bayangan yang panjang. Itu adalah bayangan yang sudah terpenuhi.
Kalau begitu, walau ceritanya pada bulan Desember yang dingin dan berangin, hari terbit buku ini adalah pada bulan Juni. Tampaknya musim panas kali ini akan sangat panas jadi, aku selalu bersemangat untuk pemberitahuan.

Pertama, serial baru [Itsuka Sekai wo Sukuu tame ni- Qualidea Code] akan keluar pada tanggal 18 Juli mendatang! Ilustratornya secara mengejutkan, Haimuraki Yokataka-san! Tolong dilihat.
Dunia sedang di ambang kebahayaan karena invasi dari musuh yang aneh. Untuk menyelamatkan negara mereka dari serangan musuh, laki-laki dan perempuan di kota itu terus bertarung siang dan malam…………………..harusnya begitu tapi, para pelindung tidak peduli dengan keselamatan dunia, dan mengabdikan seluruh waktu mereka untuk mengagumi seorang perempuan; begitulah ceritanya. Lebih lagi, hanya ada si mesum pada awalnya. Aku pikir tak apa untuk mengatakan ada banyak kloningan Origami. Aku mungkin penulisnya tapi, apa-apaan itu.
Ditambah, sudah ditetapkan bahwa [Majalah Dragon edisi September] yang akan keluar pada hari yang sama akan mempersembahkan tambahan [Date A Live Compile BOOK] yang merupakan kumpulan informasi berhubungan dengan [Date] yang ada di [Majalah Dragon] sampai sekarang! Aku pikir ilustrasi Tsunako-san yang belum diedit juga akan termasuk jadi itu harus dimiliki. Kebetulan, majalah sampelnya dikirim padaku tapi, karena aku ingin satu untuk dipelihara, aku akan membeli satu lagi dari kantungku sendiri.

Dan tanggal 30 Juli, eksklusif untuk PSVita [Date A Live Twin Edition Rio reincarnation] akan keluar! Ini adalah kompilasi dari [Rinne Utopia] dan [Arusu Install] yang keduanya terjual di PS3 eksklusif dan ini adalah versi mewahnya dengan episode-episode tambahan!

Pada tanggal 31 Juli, Blue ray box untuk anime musim 1 akan keluar! Ini adalah versi dimana ada adegan yang tidak tayang di televise jadi, aku pikir kau akan menikmati perbedaan dibandingkan dengan yang dulu.

Dan kejutan besar pada tanggal 22 Agustus! [Date A Live Movie Mayuri Judgement] akan ditayangkan di bioskop di seluruh negeri!
Sebenarnya, aku ada disana saat proses dubbing. Aku disana juga untuk kompilasi game tapi, sudah 1 tahun sejak terakhir kali aku pergi ke dubbing anime jadi, itu benar-benar menyentuh.
Para staff dan pemeran bekerja keras untuk ini jadi tolong dinikmati!

Kalau begitu, kali ini juga, aku dapat mengeluarkan buku ini berkat dukungan kalian semua.
Mulai dari Ilustrator Tsunako-san, supervisorku, desainer, orang-orang di departemen editorial, orang-orang di toko buku, dan pembaca yang membeli buku ini, aku menghargai sekali dari lubuk hatiku.

Berikutnya, aku harap kita akan bertemu lagi di [Date A Live 13] atau mungkin di serial baru [Itsuka Sekai wo Sukuu tame ni- Qualidea Code].
Ah, mungkin ada serial baru tapi, aku masih berencana melanjutkan [Date A Live] jadi tolong yakinlah.
Kalau begitu, sampai berjumpa lagi.

Mei 2015, Tachibana Koushi

Date A Live Jilid 12 Kata Penutup LN Bahasa Indonesia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Hikari Yuki

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.