08 April 2017

Date A Live Jilid 11 Kata Penutup LN Bahasa Indonesia


KATA PENUTUP
(Translater : Ilham)

Bagaimana kabar kalian? Favoritku adalah Nenestu Totoru. Tachibana Koushi disini.
Aku persembahkan pada kalian [Date A Live 11 Iblis Tobiichi]. Bagaimana? Aku akan senang jika kalian menikmatinya.
Ini iblis, iblis. Ini kebalikan 180 derajat dari jilid 10-Malaikat Tobiichi. Yang artinya Origami memiliki telinga neraka. Aku bisa mencium bahaya disini.

Ini tiba-tiba tapi, siapa si cantik yang ada di halaman sampul itu. Bukankah dia super lucu. Bukankah itu senyum malaikat juga iblis. Aku pikir itu Origami tapi, rambutnya terlalu panjang untuknya. Namun, dia terlihat persis dengan Origami. Aku kemudian sampai pada kesimpulan. Ini pasti itu. Adik Origami, Irogami-chan. Aku tidak pernah membayangkan topik itu di jilid 2 akan disimpan disini. Ini sejak Rodriguez.

Kemungkinan lainnya adalah anak perempuan Origami, Chiyogami. Dia cantik seperti ibunya. Atau mungkin karakter baru sepupu Origami-Udagami-chan atau sepupu kedua Origami-Kiraragami-chan atau Koutakushi-chan yang tinggal di dekat rumah lama Origami atau Kentagami-chan atau Adzutematgami-chan. Bukan.

Sudah cukup bercandanya, ini metamorfosis yang berdampak untuk Origami-san. Pasti itu. Shidou pasti bilang [Perempuan beramput panjang itu cantik]. Origami mungkin memiliki datanya walaupun Shidou tidak mengatakannya. Dia kemudian memanjangkan rambutnya dalam satu hari. Ini memang Origami.

Tinggalkan itu, jilid kali ini sedikit berbeda.
Sebenarnya, aku melakukan hal yang sama sebelumnya tapi, halaman ilustrasi kapanpun aku mengikuti kebiasaanku dan membuka ilustrasi jlid ini……..yah, kau tahu kan? Tsukako-san melakukan hal yang luar biasa. Jika kau masih belum melihatnya, cepatlah dan lihat.

Dan juga, semuanya mungkin sudah tahu ini tapi film adaptasi dari proyek utama [Date A Live] sudah ditentukan! Waah *clap**clap*.
Ini film, film. Ini luar biasa. Ini debut Tohka di layar lebar. Aku pikir, jika ark Natsumi dan Origami akan dianimasikan tapi, film adaptasi benar-benar tidak terduga.
Lebih lagi; ini sepertinya bukan ringkasan melainkan cerita utamanya. Aku pikir akan ada tingkat lanjut nanti, jadi aku menantikannya.

Baiklah kalau begitu, aku sekali lagi dapat merilis buku terima kasih atas dukungannya.
Ilustrator, Tsunako-san, penutup mata ilustrasinya super lucu. Juga; supervisor, semua yang ada di kantor editorial, desainer-san, orang-orang yang berhubungan dengan bisnis dan marketing, pemilik toko buku, dan juga pembaca yang memiliki buku ini di tangan mereka; Aku berterima kasih pada kalian dari hatiku yang terdalam.

Sudah ditentukan kalau jilid berikutnya akan menjadi kumpulan cerita pendek [Date A Live Encore 3] dan setelah itu, [Date A Live 12] akan rilis.

Baiklah, aku menantikan pertemuan kita lagi.


Agustus 2014, Tachibana Koushi

Date A Live Jilid 11 Kata Penutup LN Bahasa Indonesia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Hikari Yuki

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.