15 Februari 2017

FateApocrypha Jilid 2 Bab 2 Part 8 LN Bahasa Indonesia

FATE/APOCRYPHA JILID 2 BAB 2
(PART 8)
(Translater : Setiawan Danu; Editor Gilang)

Ketika Dark Assassin kembali, dengan keadaan tangan yang tercabik dan menggantung lemas, pulang ke tempat yang di gunakan sebagai persembunyianya, sudah sejam berlalu saat dia pergi.
“….Sakit sekali.”
Dengan mata yang berkaca-kaca, dia menunjukkan tangan kananya ke Masternya, Rikudou Reika. Bahkan tulang tanganya terlihat dengan luka sayatan, dan serat-serat ototnya juga ikut tersayat. Jika dia berada di posisi manusia normal, tanganya mungkin tidak akan bisa di gunakan lagi.
“Astaga!!”
Dengan wajah yang pucat, Reika panik mencoba mencari kotak obat, tapi dia segera menyadarinya, itu tidak ada gunanya. Assassin adalah seorang Servant yang sudah tidak lagi berada di dunia ini. Tidak ada gunanya menerapkan pertolongan medis tanpa adanya sihir. Dan sebagai manusia biasa, Reika tidak bisa menggunakan sihir.
Dia sudah tidak tertolong lagi dan hanya membalut lukanya dengan sapu tangan bersih. Sudah tidak ada hal lain lagi yang bisa dia lakukan.
“Apakah masih sakit?”
Reika bertanya khawatir, tapi Assassin menggelengkan kepalanya seakan berkata kepadanya jangan khawatir.
“Tidak.… sudah baik-baik saja sekarang. Yang lebih penting  lagi, IbuKami lapar.”
“Baiklah, tunggulah sebentar. Aku akan menghangatkan lagi Hamburger-nya sekarang.”
Karena Assassin tidak bisa menggunakan tangan kanannya, Reika memutuskan untuk memotong-motong Hamburger yang telah dipanaskan. Dengan garpunya dia menyuapi Assassinsepotong  demi sepotong.
Setelah menunggu Reika selesai memotong-motong hamburger-nya, Assassin membuka mulutnya seperti anak burung. Kelihatanya ia sudah melupakan keadaan tangan kanannya, dia tersenyum senang dari dasar hatinya.
“apakah itu enak?”
“Enak sekali!”
Syukurlah, pikir Reika merasa lega, ketika dia melihat tangan kanan Assassin ekspresinya berubah menjadi suram.
“Lalu, Jack. Bagaimana kau mendapatkan luka itu?”
“Ah,iya. Kami melawan seorang Servant.”
“Ya ampun… Servant seperti dirimu Jack, benar?”
Assassin mengangguk. Reika sudah mempelajari tentang perang Holy Grail dengan sendirinya melaluli Jack. Dia cukup dapat memahami untuk mengetahui musuh yang dia tantang sangat kuat.
“Apakah kamu kalah?”
“Tidak…. Seseorang mengganggu kami. Mereka sangat curang, menyerang ketika kami sedang berada di tengah pertarungan.”
“Benar. Orang-orang berpikir dan bertindak sembunyi-sembunyi dan curang karena ini adalah perang. Itu tidak baik, benar kan?” (TN: Saya pengen ngubah kata-kata ini jadi “itu tidak baik, Nee~” tapi saya urungkan aja di translate apa adanya)
“Benar…,” (TN: ini nanti jadi jawabanya “Nee~” kan dia wujdnya gadis kecil yg lagi di manja ), sekali lagi Assassin tersenyum. Lalu, ketika dia menyuapinya kembali dengan Hamburger, Reika bertanya satu pertanyaan.
“Hey, Jack apa yang sebaiknya kita lakukan dengan Itu?”
“Tangan kanan kami?”
“Benar. Sangat menyakitkan melihat tanganmu seperti itu.”
“Ehehehe… yah, sebuah Makanan mungkin adalah obat yang paling bagus.”
Assassin menjawab dengan senyum tersipu-sipu. Reika terikat kontrak dengan Assassin, tapi dia tidak bisa memberikan Mana kepada Assassin. Jadi, secara alami Assassin hanya bergantung pada Makan untuk memasok dirinya dengan Mana.
“Baiklah, Bagaimana kalau memakan jantung tuan penyihir yang tersisa?”
“Iya, kita lakukan itu.”
Reika mengeluarkan jantung berwarna merah kehitaman yang di bungkus dengan karbon mika diatas piring putih dari dalam lemari pendingin. Tanpa bisa menunggu, Assassinmengeluarkanya dari karbon mika dan menelanya bulat-bulat.
Jantung seorang penyihir sangat kaya akan Mana daripada manusia biasa. Setelah mengisi kembali suplai ManaAssassin merasakan dirinya segar kembali. Tangan kananya yang tercabik-cabik mulai sembuh dengan sendirinya.
Phew. Syukurlah...”
“Benar… tapi kita sudah kehabisan jantung. Ibu,apa yang  akan kita lakukan selanjutnya?”
“Hmm, jika kita menetap di sini, kau akan di serang lagi. Dan Juga, polisi juga akan mulai ribut. Sebaiknya selanjutnya kita menuju ke Triffas?”
Assassin melipat tanganya dan mengatakan “hum” seraya sedang memikirkan sesuatu…. Saber adalah musuh yang tangguh, tapi berdasarkan kebiasaan di perang Holy Grail, tidak banyak Servant yang sama kuatnya dengan Saber. Tentu saja, jika Saber menggunakan Noble Phantasm miliknya, kekalahan Assassin sudah dapat di pastikan. Tetapi Assassin mempunyai Noble Phantasm lain yang lebih mematikan, dan dia belum menggunakan sama sekali dalam pertarungan ini.
Saber mungkin akan lari menuju dan memporak-porandakan Servant lainya dengan kekuatanya, tapi tidak ada cara lain untuk dia menghindarinya menggunakan Noble Phantasmmiliknya  pada keadaan tertentu.  Jika Assassin mengincar keadaan itu, dia mungkin dapat melahapnya.
“Hmm… baiklah. Mari mencoba kesana.”
“Baiklah. Kamu juga pasti kelelahan, jadi kita bergerak setelah beristirahat. Yah..,Jack?”
“Iyah!”
Dengan langkah ringan, Assassin melompat ke tempat tidur, dan menyeret selimutnya. Dia menggulung diri diantara selimut dan terlihat seperti kepompong.
“Ya ampun.”
Sambil tersenyum, Reika menumpuk piring makan dan membawanya ke dapur. Mereka bisa saja langsung berangkat saat mereka selesai istirahat, tapi itu sikap yang baik sebelum mereka pergi.
Meskipun begitu, sejak orang yang tinggal di rumah ini sudah di bedah dan di keluarkan jantungnya dan dimakan beberapa saat lalu. Sekarang dia sudah di kubur di bawah tanah, dan dia tidak mempunyai  kesempatan untuk menggunakanya lagi untuk kedua kalinya.
Ibu, cepatlah!”
Menggulung seperti kepompong di atas kasur, sambil kakinya menendang-nendang. Sementara dia bilang “Iyah, iya..” dengan tersenyum, Reika secepatnya menyelesaikan mencuci piringnya dan menuju kasur.
Secepatnya Reika berbaring diatas kasur setelah dia melepas pakaianya, Assassin menutupi seluruh badanya dengan selimut. Sambil tersenyum tanpa dosa, Assassin memeluk tubuh telanjang Reika dan membenamkan wajahnya ke perutnya.
“I—b—u”
Dia bergumam dengan sangat pelan. Reika memeluknya dan menengelus kepalanya untuk memanjakanya.
“yosh, yosh.”
Assassin bertingkas seperti anak kecil yang manja, tapi Reika tidak mempermasalahkanya. Dia bahkan tidak mengerti tentang perang  Holy Grail, Servant dan Master. Servant adalah roh para pahlawan, di agungkan dan di puja orang-orang, dan selalu di panggil dalam kondisi pada masa belia mereka.
Jadi sudah tidak asing lagi kalau mereka di panggil dalam bentuk anak-anak. kelompok Dark Assassin —Jack The Ripper berwujud seperti ini bukan karena kesalahan mental atau jiwa, tapi murni dia seorang anak-anak.
… awalnya memang, Jack bukanlah seorang manusia ketika dia masih hidup.
Pada tahun 1888, terdapat puluhan ribu prostitusi di London. Cara aborsinya pada masa itu masih terlalu amatir dan kasar, dan anak-anak yang terlair di perlakukan seperti sampah. Mayat mereka di buang ke sungai yang mengalir dari distrik East End dimana para pelacur tinggal, dan dendam mereka menumpuk di dalam sungai.
Dendam dari puluhan ribu anak-anak yang telah di tolak bahkan saat mereka lahir sedikit demi sedikit mengambil wujud seperti manusia. Akhirnya gadis yang sangat muda yang bahkan tidak bisa di sebut sebagai pelacur berkeliling di jalanan East End tanpa tahu kenapa. Bagaimana dia terlahir, mengapa dia sedih, mengapa dia kedinginan—dia tidak tahu apapun. Dia tidak tahu kenapa, tapi dia setidaknya mengerti, bahwa dia ingin melakukan sesuatu.
Dalam keadaan seperti itu, dia menemui seorang perempuan.
Ketika dia berjalan menuju kearah perempuan itu, secara tidak sadar memanggilnya Ibu, Jack sudah sangat teraniyaya. Menjadi teraniyaya sangatlah sulit, menyakitkan dan yang tersisa hanyalah kesedihanya. Jadi, dia membunuh perempuan itu.
Membunuhnya tidak disangka sangatlah mudah. Dia mengambil organ dalamnya setelah mengoyak tubuhnya selagi hangat, seolah sebagai tada cintanya.
Keesokan harinya, terjadi keributan setelah mayat perempuan itu di temukan.
Dia membunuh perempuan kedua, dan ketiga. Saat dia masih melakukan pembunuhan, dia di beri julukan oleh orang-orang.
Jack The Ripper—nama itu membuatnya sangat senang. Karena dia tidak mengetahui namanya sejak saat dia di lahirkan.
Ketika ada rumor yang mengatakan bahwa identitas Jack The Ripper adalah seorang dokter, karena dibuktikan dengan teknik sayatanya, dia sangat mahir sekali. Orang yang sangat dia benci di dunia ini adalah dokter—karena mereka lah yang terus-menerus membunuh anak-anak (bayi) seperti dirinya.
Setelah membunuh beberapa pelacur, dia kemudian mati. Bukan karena alasan yang signifikan. Seorang penyihir telah menyadari pembunuhan yang mengerikan itu karena ulah sesosok iblis dan berhasil membasminya.
Setelah pembunuhan berhenti dan Jack The Ripper pun menghilang diantara kegelapan…. Pembunuhan ini terlalu mengerikan, terlalu aneh, dan terlalu misterius.
Lahir dari rasa takut yang terus bertahan bahkan sampai kematianya, seorang  pembunuh berantai Anti-Heroic Spirit—yang terlahir adalah gadis itu.
Sementara Reika menyanyikan lagu Nina-bobo berulang-ulang, Jack benar-benar tertidur dengan lelap. Melihat hal itu, Reika juga merasa lega dan ikut menutup matanya.
Rikudou Reika telah dijadikan persembahan untuk ritual memanggil seorang Servantoleh seorang penyihir Yggdmillenia, Sagara. Z. Hyouma, tapi batal menjadi Master karena Assassinmenghianati dirinya. Sampai saat itu, dia hanya hidup tanpa adanya tujuan.
Bukan, dia mungkin juga akan menjalani hidupnya sama seperti sekarang. Dia mungkin hanya mengikuti aliran dari situasi fanah ini dan ragu-ragu mencari Holy Grail. Dia ingin bahagia. Itulah satu-satunya alasan kenapa dia ingin mendapatkan Holy Grail. Namun, seharusnya dia dapat menemukan banyak jalan untuk mencapai impianya hanya dengan “hidup” saja. Itu sebabnya dia menolak hidup sesederhana itu dan dengan sengaja setuju untuk berpartispasi dalam perang ini…. Dan bahkan  terus membunuh orang untuk digunakan sebagai makanan?
“Mungkin karena aku sedang bosan”
Aku adalah wanita yang mengerikan, pikirnya yang sedang menghina dirinya sendiri. Tapi dia tidak berniat berhenti untuk membunuh. Karena hal itu sangat penting untuk makanan gadis yang sedang tidur di depan matanya sekarang. Karena itu hal yang sangat penting untuk kelangsungan hidupnya.
Bagi Reika, Jack sudah di anggap sebagai anaknya sendiri. Jadi, dia menolak semua pandangan etis tentang dirinya. Jika itu untuk anaknya, seorang ibu akan dengan senang hati menjadi iblis Hariti.
(TN: iblis yang menjadi symbol untuk perlindungan anak-anak, dan digambarkan memiliki ratusan anak yang di adopsi, tapi untuk memberi mereka makan, dia akan menculik dan membunuh anak-anak lainya.)

FateApocrypha Jilid 2 Bab 2 Part 8 LN Bahasa Indonesia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Hikari Yuki

0 komentar:

Poskan Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.