25 September 2016

Arifureta Shokugyou de Sekai Saikyou Bab 24 LN Bahasa Indonesia


KEBERANGKATAN
Dua bulan berlalu sejak Yue menunjukkan pada Hajime harga diri seorang senior dan berbagai terobosan yang dilakukan sejak malam itu. Sedangkan untuk Hajime, yang terus meningkatkan tubuh dan hatinya melawan monster-monster gila di dalam jurang, kalah terhadap serangan gencar Yue. Dia memutuskan untuk menganggapnya serius dan menerimanya. <TL: ….secara implisit kesannya…18+? Oh my…>
Hajime menyadari perasaan Yue, selain itu, dia telah berjanji untuk membawanya bersamanya. Alasannya untuk bertahan terhadap pendekatan gadis itu adalah keputusannya untuk tidak membiarkan apapun mengalihkan perhatiannya sampai dia mencapai tujuannya. Sekarang dia telah menaklukkan dungeon dan mendirikan sebuah pangkalan yang aman. Tujuannya sebagian telah tercapai saat dia menemukan informasi dan sebuah rencana untuk kembali ke rumah, dan sekarang pikirannya memungkinkan dia untuk memikirkan hal lain. Alasannya yang rapuh tidak dapat melawan pendekatan Yue. Terlebih lagi, alasannya tidak lagi ada.
Mereka berdua memanfaatkan sepenuhnya pangkalan tersebut. Jika orang lain melihatnya, mereka mungkin akan berteriak: "Riajuu harus meledak‼" setiap hari. Di kejauhan, sebuah topeng Hannya melayang di sekitar seorang murid wanita. Sahabatnya sering merasa ketakutan karena situasi itu, tapi itu adalah cerita yang lain. Ada beberapa persiapan untuk pertumpahan darah di masa depan yang tidak akan lama lagi.
"…Hajime, apakah rasanya nyaman?"
"Ya, rasanya nyaman."
"Fufu…Kalau begitu, di sini?"
"Ah, itu juga nyaman."
"Lebih nyaman…Aku akan membuatnya terasa lebih nyaman."
Saat ini, Yue sedang memijati Hajime. Mereka tidak sedang melakukan apapun yang erotis. Kenapa mereka sedang melakukan pemijatan? Karena lengan kiri Hajime. Pijatan itu dilakukan secara berkala untuk membantunya terbiasa dengan lengan tiruan yang ditempelkan pada lengan kirinya.
Lengan buatannya adalah sebuah artifak, dan itu dapat menjadi seperti lengan yang asli dengan manipulasi sihir secara langsung. Lengannya memiliki mekanisme saraf tiruan, yang memungkinkannya untuk memiliki sensasi sentuh dengan menggunakan sihir untuk mengirimkan sinyal ke otak untuk merasakannya. Penampilannya, sebuah lengan dengan kilau perak dan garis-garis hitam di sepanjang lengan itu. Di beberapa bagian lengan, terdapat formasi dan pola sihir yang terukir di situ.
Lengan itu dipasangi sejumlah besar alat. Dia mendesainnya mirip dengan barang-barang yang ada di studio tempat Orcus bekerja, tapi dia menambahkan beberapa elemen asli miliknya ke dalamnya. Banyak bijih spesial dibuat dengan Sihir Penciptaan digunakan. Kalau ini keluar di dunia ini, artifak ini tidak diragukan lagi adalah sebuah benda langka indah yang akan menjadi harta nasional. Tentu saja, orang-orang biasa tidak dapat menggunakannya karena kau memerlukan manipulasi sihir secara langsung untuk menjalankannya.
Dalam dua bulan, kemampuan dan peralatan mereka meningkat; mereka sama sekali tidak seperti diri mereka yang dulu. Status Hajime saat ini:
Nama
Nagumo Hajime
Usia
17 Tahun
Jenis Kelamin
Laki-Laki
Level
???
Class
Transmutation Artist (Synergist)
Strength
10,950
Vitality
13,190
Resistance
10,670
Agility
13,450
Magic
14,780
Magic Resistance
14,780
Skill
·         Transmutation
o  Mineral Appraisal
o  Precision Transmutation
o  Mineral Enquiry
o  Mineral Separation
o  Mineral Fusion
o  Replica Transmutation
o  Compression Transmutation
·         Magic Manipulation
o  Magic Emission
o  Magic Compression
o  Remote Control
·         Iron Stomach
·         Lightning Clad
·         Divine Step
o  Air Walk
o  Flicker
o  Grand Legs
o  Light Speed
·         Air Claws
·         Night Vision
·         Far Vision
·         Perception
o  Special Perception
·         Magic Perception
o  Special Perception
·         Heat Perception
o  Special Perception
·         Hide Presence
o  Phantom Step
·         Poison Resistance
·         Paralysis Resistance
·         Petrification Resistance
·         Panic Resistance
·         All Elemental Resistance
·         Foresight
·         Vajra
·         Grand Arm
·         Coercion
·         Telephatic Communication
·         High-Speed Magic Recovery
·         Magic Conversion
o  Vitality
o  Healing
·         Limit Break
·         Generation Magic
·         Language Comprehension

Bagian level menunjukkan tingkat pertumbuhan saat ini dan batasannya adalah 100 untuk setiap orang. Akan tetapi, apakah tubuhnya berubah begitu banyak setelah memakan begitu banyak daging monster? Level berhenti berubah tapi statsnya terus naik. Akhirnya, bagian itu menampilkan ??? untuk levelnya.
Pertumbuhan Hajime setelah mengonsumsi daging monster sangatlah abnormal, kalau kau memikirkan nilai dan tingkat pertumbuhannya di awal. Saat tubuhnya mengalami perubahan, sepertinya batas pertumbuhannya juga meningkat; sama seperti statsnya yang meningkat. Dia menebak bahwa Status Plate-nya tidak lagi dapat mengukur batasnya.
Ngomong-ngomong, batas dari class Hero-nya Kouki adalah 1500 untuk semua stat. Dia dapat untuk sementara membuat statnya menjadi tiga kali lipat dengan "Limit Break", tapi itu masih ? bagi stat Hajime. Terlebih lagi, Hajime dapat membuatnya menjadi empat kali lipat dengan skill dan manipulasi sihir. Kau bisa mengerti bagaimana dia sekarang adalah sebuah kecurangan.
Sebagai perbandingan, manusia normal dunia ini memiliki batas 100-200. Kalau mereka memiliki class, maka itu 300-400. Iblis dan Demi-human, tergantung dari sifat sukunya, sekitar 300-600 sebagai batasnya. Jika seorang Hero adalah kecurangan, maka Hajime kurang lebih adalah monster. Ini benar-benar bukanlah kekeliruan karena tubuh dan pikirannya telah berubah.
Ayo memperkenalkan peralatan yang baru.
Yang pertama, Hajime mendapatkan alat berguna yang disebut "Treasure Box".
Ini adalah sebuah artifak jenis cincin yang Oscar simpan. Ada sebuah batu permata seukuran 1 cm yang terpasang pada cincin, dan permata ini dapat membuat sebuah ruang untuk menaruh barang. Pendeknya, itu sesuatu yang seperti tas peralatan pahlawan. Hajime tidak tahu ukuran pasti ruangannya, tapi itu luas sekali. Sepertinya masih ada ruang bebas setelah memasukkan peralatan, perlengkapan, dan material. Apapun bisa disimpan atau ditarik keluar hanya dengan menuangkan sihir ke dalam formasi di cincinnya. Benda yang ditarik dapat diletakkan di mana saja dalam radius 1 meter.
Itu adalah artifak yang sangat praktis, terutama berguna untuk Hajime yang berlengan satu. Jika cincinnya dapat mengirimkan apa saja ke tempat mana pun, maka Hajime berpikir dia dapat menggunakannya untuk mengisi ulang. Saat melakukannya, itu setengah sukses. Seperti yang diduga, itu tidak mempunyai ketepatan untuk mengirim peluru secara langsung dari magasinnya. Batasannya adalah kiriman tersebut memiliki jarak tertentu yang dapat lurus dengan orientasi peluru. Dia mungkin dapat memakainya saat dia menjadi lebih terampil dengan transmisi.
Hajime memutuskan untuk berlatih mengisi sebuah magasin dengan kemampuan pengirimannya di udara. Catatan pentingnya adalah dia mengisi ulang di udara. Donner adalah sebuah revolver yang memiliki sebuah silinder yang memutar keluar. Alaminya, karena bukaan silinder kurang daripada bagian atas revolver, itu akan membutuhkan tekhnik manusia super untuk mengisi ulang di udara. Dia mau menggunakannya di pertempuran sebenarnya, bukan sebagai pertunjukkan jalanan, jadi itu menjadi semakin sulit. Hajime memikirkan tentang mengubah model bagian atasnya tapi memutuskan untuk menolaknya karena melemahkan intensitas percobaannya.
Setelah latihan intensif selama satu bulan, Hajime telah menguasai isi ulang di udara ini. Kenapa dia dapat menguasai tekhnik manusia super ini hanya dengan latihan satu bulan? Rahasianya adalah "Light Speed". Sihir spesial ini memiliki kemampuan untuk meningkatkan fungsi koginitif penggunanya. Dengan ini, dia dapat memperlambat dunia di dalam pikirannya dan pengisian ulang di udara menjadi mungkin. Ada beban besar pada tubuhnya saat dia menggunakannya, jadi dia tidak dapat menggunakannya terlalu lama. Akan tetapi, sama sekali tidak masalah menggunakannya untuk isi ulang cepat.
Berikutnya, Hajime membuat "Kendaraan Sihir Beroda-2 dan Beroda-4".
Secara harfiah, kendaraan roda 2 dan 4 ini digerakkan oleh sihir. Kendaraan roda 2-nya adalah tipe Amerika, dan kendaraan roda 4-nya didesain mirip dengan kendaraan militer jenis Hummer. Dia menggunakan kekenyalan aspal hiu untuk roda-rodanya karena elastisitasnya yang sangat bagus. Tauru ore adalah dasar dari semua bagian. Di dalam gudang studio ada Azantium Ore, setidaknya itulah yang buku Oscar katakan. Bagian permukaannya ditutupi dengan bijih ini, dikenal sebagai bijih terkeras di dunia. Bahkan output maksimal Donner mungkin tidak akan dapat menembus daya tahannya. Tidak ada struktur rumit seperti mesin. Kendaraan ini digerakkan sihir Hajime atau sihir yang tersimpan dalam potongan God's Crystal. Kecepatannya proporsional dengan jumlah sihir.
Sebagai tambahan, ada alat-alat yang dipasang pada bagian bawah kedua kendaraan ini. Saat sihir dituangkan ke alat-alat ini, benda ini akan mulai menaikkan tanah dengan sihir transmutasi. Ini akan membuat mereka dapat berjalan off-road di kebanyakan tempat. Juga, kendaraan-kendaraan ini dipenuhi seperti mobil mata-mata. Hajime adalah seorang anak laki-laki. Dia sangat bersemangat dengan apapun yang berhubungan dengan militer. Saat dia terlalu serius dengan hal itu, Yue akan cemberut. Tapi moodnya akan membaik saat dia memanjakan dia dengan berbagai cara.
"Devil Eye" adalah alat lain yang dia kembangkan.
Hajime kehilangan mata kanannya saat dia menghadapi Hydra. Seluruh matanya menguap oleh panas dari serangan Aurora, dan dia tidak dapat mengembalikannya dengan air suci karena dia telah kehilangan mata itu sebelum dia meminumnya. Yue khawatir soal itu, jadi dia memikirkan dan membuat "Devil Eye".
Bahkan dengan Sihir Penciptaan, tidaklah mungkin membuat "bola mata" normal. Tapi, dengan menggunakan Sihir Penciptaan, dia dapat memasangkan "Magic Perception" dan "Foresight" ke dalam God's Crystal. Devil Eye ini sukses dibuat dan memberikan pandangan tidak biasa namun spesial.
Menggunakan syaraf tiruan yang dipakai pada lengan buatan, Devil Eye dapat mengirimkan gambar-gambar pada otak untuk dipahami. Devil Eye tidak memberikan penglihatan normal. Sebagai gantinya, ini dapat mengenali aliran, kekuatan dan atribut sihir berdasarkan warnanya. Dia dapat melihat inti yang mengeluarkan sihir.
Apa itu inti sihir? Itu adalah sesuatu yang mengatur dan menjalankan sihir yang dikeluarkan…sepertinya begitu. Setelah mengeluarkan sihir, sihir itu dijalankan oleh formasi sihir, dia tahu itu. Tapi, dia tidak pernah berpikir bagaimana formula itu terhubung dengan sihir jauh. Tidak ada buku dan pengajar yang pernah membahas apapun tentang itu. Mungkin itu adalah sebuah penemuan baru. Bahkan Yue si ahli sihir tidak tahu apa-apa tentang itu.

"Magic Perception" yang normal sama dengan "Perception". Itu hanya dapat mempersepsikan perkiraan jumlah dan lokasi. Monster-monster yang dapat menyembunyikan keberadaan mereka mempengaruhi efektivitas skill. Dengan Devil Eye, dia dapat mengetahui sihir apa dan seberapa kuat sihir yang digunakan lawan. Hajime bahkan dapat menghancurkan sihirnya jika dia menusuk inti sihirnya. Tapi, menembaknya akan seperti menembakkan peluru menembus lubang jarum; itu akan membutuhkan banyak akurasi.
God's Crystal digunakan karena dapat menahan sihir lebih baik daripada material lainnya. Hajime rasa itulah alasan dari kemampuannya untuk menyimpan begitu banyak sihir. Karena dia masih tidak berpengalaman dengan Sihir Penciptaan, dia tidak dapat memberikan tiga atau lebih sihir. Dengan potensi God's Crystal, benda ini mungkin dapat dipasang lebih banyak sihir ke dalamnya saat dia cukup terampil; Hajime berharap begitu.
Karena mereka menggunakan God's Crystal untuk Devil Eye, mata itu terus memancarkan cahaya pucat. Mata Hajime terus-terusan bersinar. Tidak ada cara untuk menghentikkannya bersinar, jadi Hajime dengan terpaksa memakai penutup mata yang terbuat dari kain hitam.
Rambut putih, lengan buatan dan sebuah penutup mata. Hajime sepenuhnya menjadi seorang karakter Chuuni. Tenanglah lengan kiri! Sosoknya terlihat berkata begitu. Saat dia melihat dirinya sendiri di cermin, dia merasa putus asa dan memasuki status ORZ. Dia berada di tempat tidur selama seharian, dan Yue mencoba untuk menenangkan dia dengan berbagai cara…semua orang tidak ingin bicara soal itu.
Tentang senjata barunya, Schlagen dibangkitkan setelah kehancurannya oleh Hydra. Pistol itu diperkuat menggunakan Azantium Ore. Karena dia tidak lagi harus kuatir tentang membawanya, dia memperpanjang barelnya menjadi 3 meter. Sebuah scope dibuat dengan "Far Sight" terpasang dan menempel di pistol itu. Ini menambahkan jarak efektif maksimumnya menjadi 10 km. <TL: ……Sniper….alert…>
Hajime teringat dengan perjuangannya saat dikejar segerombolan pemangsa. Dia mengembangkan sebuah gatling gun: Metsurai. Menembakkan peluru kaliber 30 mm dengan kecepatan 12,000 peluru per menit dengan 6 barelnya. Barelnya dibuat dari ore spesial yang mempunyai efek mendinginkan yang dipasang dengan Sihir Penciptaan, tapi itu masih tidak dapat digunakan lebih dari 5 menit terus-menerus. Kalau kepanasan, itu akan membutuhkan 10 menit untuk masa pendinginan.
Untuk keunggulan bidangnya, Hajime mengembangkan sebuah roket dan peluncur misil: Orca; murni karena itu adalah minatnya. Di belakangnya adalah magasin 12 putaran untuk tembakan beruntun, dan benda itu memiliki barel yang dipanjangkan. Dia juga mempunyai macam-macam roket.
Dia bahkan menciptakan revolver lain untuk dipasangkan dengan Donner: Schlag. Hajime dapat menggunakan dua-duanya sekarang karena dia punya lengan buatan. Menggunakan keduanya pada saat yang sama, Hajime akan bisa menggunakan Gun Kata sebagai taktik dasarnya. Dengan Yue yang tipe pertahanan jarak jauh, dia mempertimbangkan pertempuran jarak dekat untuk bekerja sama dengan efisien dengan Yue. Tapi, Hajime dapat berperan menjadi apa kalau dia diperlengkapi dengan baik.
Peralatan dan perlengkapan lainnya dikembangkan. Tetapi, kebalikan dengan diperlengkapi secara penuh, God's Crystal akhirnya kehabisan air sucinya. Hanya 12 tabung air sucinya yang tersisa. Mereka mencoba untuk menuangkan sihir ke dalam God's Crystal, tapi tidak dapat mengekstrak air sucinya. Mungkin setelah bertahun-tahun konsentrasi itu akan mengalir lagi.
Membuat God's Crystal akan sia-sia. Itu telah menyelamatkan nyawanya…batu keberuntungannya. Keberuntungan bertumpukkan dengan keberuntungan, dia akan mati kalau tidak tiba di kristal ini.
Hajime luar biasa terikat padanya karena itu. Kesepian adalah yang tidak dapat ditanggung bagi orang yang selamat dan membayang-bayanginya. Itu hampir sama halnya dengan memberikan nama dan mengaguminya.
Hajime menggunakan kemampuan kristal itu untuk menampung begitu banyak sihir; untuk membuat kalung, anting-anting, cincin-cincin dan aksesoris lainnya dengan transmutasi. Dia memberikannya pada Yue. Dia dapat menggunakan sihir yang sangat kuat. Manteranya yang paling kuat menghabiskan banyak sihir, dan satu tembakan saja akan membuatnya kehabisan sihir. Kalau dia dapat menyimpan sihirnya seperti baterai, dia dapat menggunakan sihirnya yang terbaik secara berturut-turut dan cepat dan tidak kecapekan karena sihir.
Dia menamainya pasangan aksesoris itu "Magic Crystal Set" dan memberikannya pada Yue. Reaksinya saat itu…
"…Lamaran."
"Ngomong Apa?"
Yue melompat saat pertama kali mendengar Hajime secara tidak sengaja menggunakan Kansai dialek dengan Tsukkominya.
"Itu mencegah kehabisan  sihir. Aku pikir ini pasti akan melindungi Yue dari sekarang."
"….Ini adalah lamaran."
"Tidak, itu salah. Hanya perlengkapan baru."
"…Hajime, sangat pemalu."
"…Akhir-akhir ini, kau tidak mendengarkan orang lain."
"…Bahkan malu di tempat tidur."
"Bisa berhenti!? Yang benar saja, hal seperti itu!"
"Hajime…"
"Ah, ada apa?"
"Terima kasih…Aku sangat menyukainya."
"Oh."
Tolong, benar-benar meledaklah! Dua orang ini menciptakan atmosfer mereka sendiri. Mereka siap untuk apapun dalam banyak cara.
Sepuluh hari setelah itu, Hajime dan Yue bersiap ke permukaan.
Saat mereka mengaktifkan sihir di lantai ketiga, Hajime berkata pada Yue dengan suara tenang.
"Yue…senjataku, dan kekuatan kita adalah bid'ah di permukaan. Gereja dan negara-negara tidak akan diam saja."
"Nn…"
"Mereka akan menuntut senjata dan artifak kita. Ada kemungkinan tinggi mereka akan memaksa kita untuk ikut dalam perang mereka."
"Nn…"
"Ini mungkin perjalanan berbahaya di mana dunia melawan kita. Tidak peduli berapa banyak nyawa yang kau punya, itu mungkin tidak cukup."
"Sudah telat…."
Hajime tersenyum miris mendengar kata-katanya. Dia dengan lembut mengelus rambutnya yang halus, saat dia menatap langsung padanya.
Yue menyipitkan matanya karena perasaan senang. Dia berhenti sesaat, dan menatap balik mata merah berbinar itu. Hajime menaruh harapan dan resolusinya ke dalam kata-kata, saat dia memahatkannya dalam jiwanya.
"Aku akan melindungi Yue, Yue akan melindungi aku. Jadi kita adalah yang terkuat. Semuanya akan dipangkas habis, dan kita akan melintasi dunia-dunia."
Mendengar kata-katanya itu, Yue menggenggam kedua tangan di depan dadanya erat-erat; hampir seperti sebuah pelukan. Wajahnya yang tanpa ekspresi menghilang dan menunjukkan senyum yang mengembang. Dan menjawab seperti biasa,

"N~!"

Arifureta Shokugyou de Sekai Saikyou Bab 24 LN Bahasa Indonesia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Hikari Yuki

10 komentar:

  1. thanks kak
    bakal seru ni akhirnya keluar jg :3
    ditunggu upnya slanjutnya

    BalasHapus
  2. sip dah.... nambah seru nih storynya.... q gk sabar dng kelanjutannya. tetap smangat semua staff d web nih dah ^-^

    BalasHapus
  3. gan ada penampakan dari senjata2 nya ngga bikin penasaran makin rame creitanya ?

    BalasHapus
  4. Gile status screen nya class master

    BalasHapus
  5. "dengan berbagai cara" itu sedikit membat penasaran ,ah lupakan
    yang penting next

    BalasHapus
  6. Seteleh bca komik dan novel nya akhir nya bagian" yang membingungkan jdi jelas... ga rugi dah baca novel nya

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.