25 Juni 2016

Ubau Mono Ubawareru Mono Jilid 1 Bab 3 LN Bahasa Indonesia



 
SKILL UP!

Saya menjalankan quest mengumpulkan herbal berulang kali. Meskipun guild memperlakukan saya dengan buruk, saya akan membiarkannya .. Untuk saat ini!
Saya tidak masalah dengan mengumpulkan herbal, karena nenek Stella selalu mengatakan padaku tentang lokasi di mana herbal-herbal tersebut bisa dipanen. Tak masalah memanennya berlebihan, karena disana ada beberapa tempat. Satu-satunya hal yang membuatku harus berhati-hati adalah monster.
Ada goblin yang tinggal di hutan. Goblin terlihat seperti anak manusia dengan kulit hijau dan wajah jelek, kekuatan mereka juga lebih tinggi dari manusia. Ada permintaan untuk menundukkan mereka, karena kadang-kadang mereka menculik perempuan manusia untuk berkembang biak. Sehingga langsung menjadi salah satu monster yang paling dibenci.
Ketika saya hampir selesai mengumpulkan ramuan, saya mendengar beberapa suara gemerisik.
"Gugugu ..."
"Saudara, kau baik-baik saja?"
"Ooeekk ..."
"Gyahahaha ..."
Saya mencoba mencari sumber suara itu dan saya menemukan beberapa goblin dan manusia bertarung.
Aku menatap goblin yang sekarat, "Passive skill: Breeding Lv. 3". Goblin itu tidak memiliki keahlian lain, jadi hanya goblin tingkat rendah. Hage merupakan salah satu yang menghadapi goblin bersama rekan-rekannya. Aku memandang status Hage dan MP nya menurun. Tampaknya dia menggunakan skill yang mengkonsumsi MP. Tapi bagaimana caranya? Hage, sebagai prajurit, tidak bisa menggunakan sihir.
Ketika MP nya mulai menurun, kemampuannya melonjak dan dia membunuh goblin yang tersisa dengan mudah. kecepatan gerakannya telah meningkat. Dia menghabisi mereka dan tertawa. Dia memotong telinga mereka sebagai bukti mengalahkan mereka.
Bagaimana? Nenek Stella mengatakan bahwa orang-orang dengan profesi non-magic tidak bisa menggunakan MP mereka. Tidak ada buff apapun di tubuhnya, lalu mengapa MP nya digunakan? Dan selama pergerakan terakhirnya, Mpnya dengan cepat menurun 5 dalam sekali.
Saya ingin tahu tentang hal itu sehingga saya cepat-cepat mengumpulkan herbal yang tersisa dan kembali ke rumah.
\
\
\
\
\
Selama sebulan terakhir, statistik saya telah meningkat selagi mengumpulkan ramuan. Saya melaporkan quest dan bergegas kembali ke rumah untuk bereksperimen. Saya mencoba untuk melakukan segala sesuatu yang saya bisa, tapi saya tidak dapat menemukan sesuatu ...
Satu minggu telah berlalu tanpa hasil apapun .. Aku tiba di aula guild dan Hage bersama gengnya ada di sana.
"Hahaha, membunuh goblin terlalu mudah."
"Ya, dengan kemampuanmu hal ini diselesaikan dengan cepat."
"Tentu saja, lagipula itulah skill saya."
Saya melihat Hage dan tiga laki-laki. Saya berharap bisa mendapatkan petunjuk triknya dalam meningkatkan kekuatan secara tiba-tiba.
Aku berkonsentrasi dan statusnya muncul ....
Aku menatapnya lebih lama dari biasanya ...
Setelah saya memeriksa statusnya aku melihat sesuatu yang aneh. Ini [+] simbol apa? Aku berkonsentrasi dan itu memberikan rincian yang lebih detail.
HP: Anda akan mati jika ini mencapai 0.
MP: Anda akan membutuhkannya untuk melepaskan sihir. Kamu bisa mengedarkan aliran Mana dalam tubuh Anda untuk meningkatkannya.
"Aaah! Ini dia ... inilah rahasia Hage. "
Dalam perjalanan pulang saya juga telah melihat statistik lainnya.
Strength: Ini adalah kekuatan tubuh Anda.
Agility: Semakin tinggi nilainya, semakin cepat Anda bergerak.
Vitality: ini adalah stamina anda, Anda dapat bergerak atau berjalan lebih lama dengan nilai yang lebih tinggi.
Inteligence: Akal dan pengetahuan dalam bertempur, berpikir cepat dan sihir canggih mungkin akan terpengaruh.
Magic: Hal ini terkait dengan daya rusak dan kekuatan sihir Anda.
Luck: Nasib buruk mungkin menimpa mereka yang mengabaikan hal ini.
Passive Skill: Keterampilan yang tidak perlu aktivasi.
Active Skill: Ini tidak akan memicu kecuali Anda mengaktifkannya.
Special Skill: skill unik yang bisa diperoleh dari kelas atau pengalaman pribadi dan kemampuan.
Kira-kira ini cuman menjelaskan deskripsinya satu-satu, tapi lebih baik daripada tidak tahu apa-apa. Karena hal itu, saya jadi tahu tentang penggunaan Mana bisa untuk memperkuat tubuh juga. Saya melihat Special Skill milikku, Unknown World Magic Eye telah naik level menjadi Lvl 2. Mungkin sedih naik peringkat. karena saya menggunakannya terus menerus. Karena itu saya juga menemukan penjelasan tambahan mengenai stat ini.
Mencari tahu, bagaimana mengedarkan mana di dalam tubuh untuk meningkatkan kekuatannya, butuh waktu 2 minggu. Ini menakjubkan bisa merasakan tubuh saya sedang diperkuat dengan penggunaan Mana. Masalahnya MP saya terlalu rendah. Hanya menggunakannya selama 5 menit sudah mengurasnya sampai habis. Mungkin di masa depan saya akan dapat meningkatkan mana saya dan efisiensi kontrolnya.


Ubau Mono Ubawareru Mono Jilid 1 Bab 3 LN Bahasa Indonesia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: MEsato Dev

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.