17 Juni 2016

Sakurasou Jilid 7.5 Kata Penutup LN Bahasa Indonesia



KALIMAT PENUTUP
Ini adalah spin-off yang ke dua.
Saya adalah Kamoshida Hajime
Akhir-akhir ini di dekat tempat tinggalku, banyak kucing yang berkeliaran, dan kadang-kadang rasanya terkejut bila melihat kumpulan kucing yang banyak.
Tapi kita kesampingkan dulu soal topik ini, soal menulis cerita sampingan……tidak kusangka banyak yang kutulis, seperti :
(Hauhaunya si Ketua OSIS part 1)
Itu awalnya hanya judul yang kuberi iseng-iseng, tapi editorku Araki-san bilang ‘judul ini bagus juga ya’, jadi dengan begitulah kuputuskan.
Awalnya aku tidak berencana menulis cerita sampingan sepert ini, dan setelah dipikir-pikir kuputuskan untuk menulis cerita sampingan yang berjumlah 60 halaman kira kira. Lalu, entah kenapa kalau sudah mulai memikirkan bagaimana si Ketua OSIS dan Hauhau bertemu, maka isinya pun menjadi 3 kali lipat lebih banyak dari yang kuduga.
Lalu Araki-san bahas denganku ‘apakah bisa dibagian menjadi 2 bagian’, dan akhirnya dapat balasan ‘tidak buruk juga ya!’, lalu sekali lagi aku dengan sombong menulisnya.
Sekalian beritahu, Himemiya Saori---Hauhau adalah karakter yang paling disukai Mizoguchi sensei. Maafkan saya karena membocorkannya tehee.
(Gadis Polos Yang Sedang Dilanda Sakit)
Ini adalah kisah yang terjadi antara jilid 6 dan 7, terjadi di liburan musim semi. Di dalam cerita ini, Mashiro jatuh demam, tapi itu semua karena Sorata. Cerita pernah muncul dalam drama CDnya, pembaca yang penasaran boleh coba mendengar nanti.
(Musim Seminya Aoyama Nanami dan Para Gadis)
Kali ini juga, kalau para pembaca bisa melupakan bahwa ini adalah cerita yang ditulis seorang paman yang berumur 35, saya akan sangat berterima kasih.
Seperti itulah 4 cerita sampingan yang saya tulis.
Jilid 8 nanti, akan berlatar musim gugur.

Kamoshida Hajime


Sakurasou Jilid 7.5 Kata Penutup LN Bahasa Indonesia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Hikari Yuki

0 komentar:

Poskan Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.