21 April 2016

Owari no Seraph : Ichinose Guren, 16 Sai No Hametsu Jilid 2 Kata Penutup LN Bahasa Indonesia



OWARI NO SERAPH: ICHINOSE GUREN, 16 SAI NO HAMETSU
JILID 2 KATA PENUTUP



Owari no Seraph---------jilid ke 2.
Apakah kalian menyukainya?
Di komik, digambarkan dunia setelah kehancuran, dan dalam karya ini digambarkan dunia hingga mengalami kehancuran-------jadi melalui komik, sudah bisa diketahui bahwa dunia akan mengalami kehancuran pada bulan Desember, saat natal. Benar-benar sebuah cerita yang berkembang dengan penuh debaran menuju ke arah tanpa pengampunan.
Tetapi, mengenai bagaimana dunia hancur, akan dicerita mulai dari sini.
Kenapa?
Oleh siapa?
Bagaimana?
Hubungan manusia yang rumit pun satu per satu akan mulai menjadi jelas. Karakter yang ada di komik pun, sedikit demi sedikit mulai muncul di dalam novel. Apa yang akan terjadi kemudian? Aku mohon dukungan dari kalian semua, untuk hal ini.


Lalu, jika menulis kisah yang sudah dipastikan bahwa dunia akan hancur, maka sudah pasti ‘begitu’. Jadwalku pun hancur dengan luar biasa. Kondisiku saat ini sebagai seorang pengarang, sama dengan kondisi saat jilid 1. Itu, sih, bukanlah bukan kondisiku akhir-akhir ini.
Tetapi, ada percakapan semacam ini.
Editor: “Ah, Kagami-san, ya? Ini tentang kondisi Anda sebagai seorang pengarang ....”
Aku: “Aaaaah, baik. Sangat penting dijaga, kan? Saya mengerti. Maafkan saya.”
Editor: “Ah, tidak-tidak. Tidak apa-apa jika polanya sama dengan saat jilid pertama. Lagi pula, karena tidak ada waktu, mari kita kerjakan dengan ritme yang sama seperti jilid 1. Bagaimana kalau kali ini kita pergi?
Aku: “Anu .... Olah raga?”
Editor: “Ayo kita pergi! Tidak apa-apa. Lalu, buat saja cerita ini sebagai cerita di kata penutup. Hitung-hitung sambil menyelam minum air.”
Aku: “Itu dia!”
Maka dari itu, aku mencoba dengan pola seperti jilid 1. Bukan berarti aku mengacuhkannya. Lalu dikejar dengan kecepatan tinggi oleh olah raga kata penutup jilid ini------------baiklah. Itu karena aku tidak punya waktu. Maafkan aku.

Ngomong-ngomong, kepada para pembaca majalah bulanan Shonen Jump, aku juga menulis penggalan kisah(one-shoot).
Kata penutup buku Kodansha, adalah kisah saat berbicara dengan Shueisha Sho-Jyan (Shonen Jump). Meskipun terasa aneh, baik kedua perusahaan tersebut, juga para pembicara sekalian, saya berharap akan bisa semakin memeriahkan suasana. Karena itu, saya mohon dukungan dan bantuan dari kalian semua!
Kalau begitu, kali ini cukup sekian.
Para pembaca dan pihak penerbit, saya mohon bantuan dan dukungan kalian ke depan!

Home PageKagami Takaya No. Kenkou Saikatsu』 http://www.kagamitakaya.com/

Owari no Seraph : Ichinose Guren, 16 Sai No Hametsu Jilid 2 Kata Penutup LN Bahasa Indonesia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Hikari Yuki

1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.