22 April 2016

Mahouka Koukou No Rettousei Jilid 8 Bab 1 LN Bahasa Indonesia

 
REMINISCENCE

6 November 2095 –Kediaman Utama Yotsuba– Ruang Pertemuan
Sebuah bangunan yang relatif besar dengan gaya kediaman samurai yang sederhana.
Ini adalah kesan dari Rumah Utama Yotsuba yang terlihat dari luar gerbang.
Dibandingkan dengan rumah biasa, rumah ini terkesan luas. Walaupun kau memanggil tempat ini dengan mansion tapi rasanya sebutan itu adalah panggilan yang salah.
Bagaimanapun seseorang yang melihat mansion besar seperti milik Keluarga Saegusa dan Keluarga Ichijou, mungkin akan agak terkejut dengan penampilan yang menonjolkan kesederhanaan.
Tapi, Keluarga Yotsuba tidak peduli tentang kemenonjolan rumah mereka. Karena Keluarga Yotsuba, yang mempertahankan sistematika kebijakan dari sekresi, tidak akan pernah mengundang orang luar dalam jumlah yang banyak sebagai tamu mereka. Mungkin mereka berpikir sebuah mansion besar hanya akan menjadi sebuah beban.
Tanpa melihat fakta bahwa ibunya sudah menjadi anggota dari keluarga utama, Miyuki merenungkan masalah dari sudut pandang orang luar, seraya dirinya dan kakak lelakinya melangkah melewati struktur gerbang yang sangat kuat bersama.
Hari itu––––Hari dimana akan dikenal di masa yang akan datang dengan nama “The Schorched Halloween” yang hanya terjadi seminggu yang lalu.
Sepasang saudara kandung telah pergi ke sebuah desa pegunungan yang tidak tertulis di peta, untuk memenuhi undangan dari bibi mereka–––Yang lebih cocok disebut sebagai perintah untuk menghadap kepada dirinya.
Meskipun dapat dihipotesiskan sebagai rumah sederhana dari luar, rumah ini sebenarnya sudah modern, dan dengan sebuah ruang pertemuan yang cukup luas; tempat dimana mereka diantarkan dan di beri tahu kalau mereka harus menunggu disini. Ini bukanlah sebuah ruang pertemuan yang digunakan untuk masalah pribadi, ini adalah ruangan besar yang bisa di klasifikasikan sebagai ‘Ruang Penonton’ yang mana kita ketahui bahwa perintah kali ini bukanlah bersifat pribadi dari bibi kami, ini berasal dari Kepala dari Keluarga Yotsuba. –––Yah, kita sudah menduganya dari awal.
Meskipun begitu, menurut Miyuki.
Tiga tahun sudah terlewati semenjak dia di panggil ke ruangan ini dengan kakak lelakinya.
Sampai sekarang untuk suatu alasan atau yang lain kakak lelakinya telah dikecualikan didalam kesempatan ketika seluruh keluarga datang bersama utuk  merayakan atau berbagi belasungkawa dan bibi mereka tidak pernah memiliki kontak langsung dengan dirinya bagaimanapun juga, ini sudah tiga tahun semenjak ia telah menemaniku, semenjak kakak lelakiku sudah dekat denganku ketika aku berhubungan dengan dia.
Tentu, Miyuki tidak dapat menelaah mana yang baik dan mana yang buruk.
“ –––Tak usah khawatir. Kita tidaklah sama, dengan diri kita tiga tahun yang lalu.”
Ekspresi ketidak tenangannya terlihat oleh wajahya. Miyuki mengalihkan pandangannya keatas dan melihat Tatsuya yang mengangguk meyakinkan pandangannnya sembari ia mengintip dirinya.
Disebelah sofa yang Miyuki dudukki, ia berdiri.
Tiga tahun yang lalu, ia memiliki postur yang sama.
Tiga tahun yang lalu, ia berdiri di belakang Miyuki.
Itu benar,…. Dari tiga tahun yang lalu, ini sudah berubah.
Tatsuya mungkin berkata tentang kemampuan milik kami yang sudah berubah dari tiga tahun yang lalu. Yang tak bisa ditanyakan, terdapat suatu kekuatan mereka berdua tidak berubah dari tiga tahun sebelumnya. Terutama untuk Tatsuya, ia telah memiliki kekuatan tempur yang bertentangan dengan bibi mereka, Yotsuba Maya, yang terkenal sebagai salah satu penyihir terkuat didunia yang dikenal sebagai “Iblis dari Timur Jauh” dan “Ratu Malam Hari”. Kalau kamu melihat afinitas sihir mereka secara detail, hal itu mungkin akan tampak pada pertarungan satu lawan satu konfrontasi Tatsuya akan menang.
Bagimanapun lebih dari hubungan mereka dengan bibi mereka dalam hal kemampuan, telah berubah dari apa yang ada di tiga tahun sebelumnya, pikir Miyuki.
––Seperti,  hubungan antara kakak lelakinya dengan dirinya.
––Dan perasaan diirnya kepada kakak lelakinya.
Pikiran Miyuki yang tengah terduduk di sofa dengan postur yang sempurna mengingat kembali ke kejadian tiga tahun yang lalu itu…

Mahouka Koukou No Rettousei Jilid 8 Bab 1 LN Bahasa Indonesia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Marcellino Novaldo

0 komentar:

Poskan Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.