16 April 2016

Hataraku Maou-sama Jilid 3 Prolog LN Bahasa Indonesia


HATARAKU MAOU-SAMA
JILID 3
PROLOG
Matahari yang terbenam tidak  tampak terlalu jauh, senja yang berwarna ungu sedang berusaha menyinari yang lainnya.
Sebuah bayangan yang kecil yang tidak jauh dari jalanan, sedang bermain diatas rumput rumput.
“hmm, kalau terbang pasti sebentar saja akan sampai.”
Dari bayangan yang tidak terlihat terdengar sebuah suara yang menandakan dia adalah seorang perempuan.
“kalau terbang nanti akan ketahuan, berjalan juga pasti akan ketahuan. Dunia ini sekarang menjadi repot rasanya.”
Seperti untuk menghindari orang lain, bayangan itu sambil memerhatikan kondisi didepan, sambil berjalan maju dengan hati hati. Dan akhirnya terlihat dinding kayu yang tidak jauh dari depan.
“kerjanya cepat juga. Padahal baru 1 tahun.”
Sperempuan itu menyadari diatas dinding itu tampak sebuah salib yang berbetuk dari 5 buah kepingan gambar.
Itu adalah peta yang mewakili  4 benua yang ada di timur, barat, selatan , dan utara dan pusat benua ---simbol kelompok para ksatria dari 5 benua.
Kelompok para ksatria ini adalah organisasi yang dibetuk dengan seluruh kekuatan manusia yang juga termasuk pahlawan Emilia untuk melawan pasukan Raja Iblis.
Karna pusat benua sudah dihabiskan oleh pasukan Raja Iblis, jadi organisasi ini sekarang hanya sebagai sebuah pemerintahan.
Kalau sudah memasang simbol itu, itu berarti untuk menandakan melarang seseorang untuk masuk ke dalam, dan dibuat dinding yang sangat panjang dan lebar.
Langit dengan cepat menjadi gelap, tersisa suasana gelap yang ada di’area’ itu,itu sudah tersebar disekeliling pusat benua.
Benteng Raja Iblis.
Itu adalah benteng yang dihuni oelh Raja Iblsi Satan yang sudah menginvasi Ente-Isla, juga adalah markas pasukan Raja Iblis. Menurut rumor yang ada, manusia yang bisa selamat setelah melihat benteng ini hanya 3 orang, yaitu rekan si Pahlawan, Emeralda-Edward, Alberto-Andy dan Orba-Myer.
Setelah Emilia dan Satan menghilang, kelompok para ksatria menyatukan semua kekuatan mereka untuk mnyapu bersih sisa pasukan Raja Iblis yang masih tersisa.
Kehilangan Satan juga 4 Jendral Besar yang terakhir, Alsiel, pasuakan Raja Iblis yang dulu membuat manusia menderita dengan sekejap menghilang seperti sebuah kehobongan, membuat kelompok para ksatria menyapu bersih pasukan Raja Iblis hanya dalam waktu setahun lebih. Tapi , dipusat benua tetap saja terkadang terjadi beberapa insiden yang disebabkan oleh para Iblis.
Kelompok ksatria memutuskan bahwa tujuan terakhir mereka adalah ‘menghancurkan Benteng Raja Iblis’.
Untuk menguasai Ente-Isla, pasuakan Raja Iblis mebangun beteng Raja Iblis yang berada dipusat dunia, yang juga merupakan kota terbesar dipusat benua, Isla-Kentourm.
Itu adalah benteng yang dibangun setelah para iblis menaklukkan kota itu, skalanya bahkan lebih besar dari Saint Aire Empire yang ada dibarat juga benteng kuno ‘Azure Sky Canopy’ yang ada di Azzure Empire, bagian timur benua.
Bagian dalam benteng sangat luas juga sangat memusingkan. Biarpun sekarang tidak ada lagi iblis, tapi penjara yang ada dibawah tanah tetap saja dipenuhi banyak tulang mayat manusia yang mati ditangan para iblis, atau bahkan masih ada beberapa iblis yang tinggil didalamnya.
Membiarkan benteng seperti ini didunia ini, selain menurunkan semangat para ksatria, juga menjadi sangat tidak beruntung, jadi sudah ada banyak ksatria yang masuk untuk menghancurkan bentengnya dari dalam.
Stapi karna kejadian misterius yang tidak diketahui alasanya, ditambah perlawanan dengan sisa pasukan Raja Iblis, penghancurannya ditunda. Selain itu, setelah pengaruh menyapu bersih pasukan Raja Iblis, para manusia sangat bingung mengenai pemulihan pusat benua seharusnya dipimpin bagian benua utara/selatan/barat/timur,jadi tidak bisa mencapai kesepakatan, dan akirnya hanya bisa seperti ini melarang penduduk masuk, membiarkan para ksatria memutuskan hasilnya dul, tujuan ini ditunda dalam waktu yang tidak ditentukan.
“huft,tertolong. Kalau saja sini sudah dihancurkan, maka aku tidak akan bisa istirahat.”
Perempuan itu berdiri didepan dinding.
Setelah selesai mengecek apa ada penjaga yang sedang berkeliling, diapun dengan meloncat melewati tembok yang panjangnya 10meter lebih.
Hanya pada saat ini, perempuan itu mengeluarkan sinar yang lemah, menynari kegelapan yang ada disekitar.
Setelah melewati tembok, yang didepan mata adalah padang rumput dan hutan yang terlihat sangat menyedihkan, membuat orang merasa jalan yang sebelumnay sudah dilalui malah lebih bagus. Disini tidak terasa kehadiran burung dan serangga, terasa seperti sebuah dunia yang hampa.
Perempuan itu beralri diatas tanas ini, berlari ke pusat dunia.
Tidak lama, didepanpun muncul sebuah bayangan hitam. Itu adalah benteng tertinggi yang ada didunia ini, dari kejauhan saja sudah terasa aura gelapnya. Itu adalah markas kegelapan yang dulu dihuni oleh para iblis.
“rasanya beda sekali dengan desain bangunan lain yang ada diunia ini, memang kurang pandai dalam membuat bangunan ya.”
Perempuan itu menatap bangunan yang tua ini, dengan bosan protes.
Dengan tidak mudah akhirnya sampai dipintu bagian timur, berhenti didepan benteng raksasa yang bahkan raksasa saja bisa masuk dengan mudah itu, menatap ukiran yang terdapat diatas pintu, sebuah ukiran burung besar yang mirip dengan elang, lalu, perepuan itu dengantidak ragu melewati pintu besar dan masuk ke dalam.
Koridor yang sama sekali tidak terasa kehadiran apapun, seperti sarang semut, semua jalan berhubungan. Perempuan itu dengan tidak ragu memilih salah salah jalan dan masuk ke dalam.
Ditangan kiri perempuan itu ada sebuah cincin dengan batu berwarna ungun sedang bersinar.
Tujuannya adalah puncak benteng Raja Iblis, tempat yang berhasil dicapai oleh si Pahlawan Emilia dan lainya----Puncak sang Raja Iblis Satan.
 Perempuan itu melewati koridor dan balkon yang tidak terhitung jumlahnya, dan setelah melewati waktu yang sangat lama, dengan tidak terasa bulan mulai terlihat. Sinar bulan menyinari benteng Raja Iblis, perempuan itu terus berlari dibawah sinar itu.
Entah berapa lama waktu yang dihabiskan.
Akhirnya perempuan itu tiba dipuncaknya, puncak benteng sang Raja IBlis
Diruangan yang besar ini, masih tersisa bekas bekas perterungan antara Raja Iblis dan Pahlawan, perempuan itu berjalan ke belakang kursinya Raja Iblis.
Setelah melewati banyak rintangan----
“ah……”
Perempuan itu sampau disebuah kamar.
Itu adalah sebuah kamar yang sangat amat biasa. Kardus besar yang menandakan pernah digunakan untuk menyimpan pakaian Raja Iblis, lemari buku yang besar, dan juga sebuah meja kursi yang lebih tinggi dari si perempuan itu, terdapat sebuah bulu burung besar.
“disini , tidak ada apa apa leh.”
Dilemari bukunya tidak terlihat 1pun buku yang terpajang. Kardus yang digunakan juga terbuka  dan dipenuhi oleh debu, diatas meja juga tidak ada tinta yang bisa dipakai bulu burung raksasa sebagai pen.
Barang ini pasti bukan diambil seseorang. Namu nmemang sejak awal, didalam kamar ini tidak ada apa apa.
“……..kau, mananya si yang salah.”
Setelah selesai protes, perempuan itu melewat kamar yang tidak ada apapun dan berjalan kedalamnya, membuka jendela dan membiarkan sinar bulan masuk.
Jendela disini kacanya juga tidak terpasang, dan balkon yang menghadap arah selatan.
“ketemu!”
Walau menururt taman keluarga, skala disini agak besar, namun diberbagai tanaman yang bersejajar, hanya ada sebuah pohon yang berdiri tegak dan disianri oleh bulan.
Itu adalah sebuah pohon yang dibentuk dair 2 buah pohon yang berbedam dan menjadi kayu dengan bentuk yang misterius.
“tapi, moga saja dia bisa lebih berusaha, kalau begini bukannya rasanya menonjol sekali?”
Perempuan itu tertawa pahit mengulurkan tangan kirinya pada pohon yang sudah tumbuh sangat lama itu.
Selanjutnya, cincin yang berada ditangan kirinya bersinar dibawah sinar bulan, dan pohon itu juga bersinar seperti menjawab itu.
Dan akhirnya diantara tangan kiri perempuan itu dan pohon mebentuk sebuah sinar berbentuk bola, sinar cincin itu menghilang, dan pohon yang daritadi masih baik baik sajam mulai meroboh menjadi debu.
“kelihatannya dia tumbuh lumayan juga, hebat hebat.”
Perempuan itu sama sekali tidak melihat ke poho yang roboh itu, dan senyum pada sinar berbentuk bola itu, lalu----
“!”
Perempuan itu menghadap langit yang berada pada bagian timur balkon itu dengan tatapan yang tajam.
Diatas langit yang disinar sinar bulan, muncul 5 buah bintang yang tersusun rapi.
Tidak, itu bukan bintang biasa, tapi itu seperti sebuah benda yang sedang terbang menuju ke arah sinar.
“ah ketahuan, cepat juga, mereka mati matian ya! Walau ini wajar aja si.”
Perempuan itu memeluk bola berbentuk sinar itu, dan dengan cepat kembali ke dalam kamar.
“huft, biarpun terjadi apa apa, aku juga tahu posisi yang kira kira, selanjutnya kubairkan saja dia bertanggung jawwab, membuatmu dijaga olehdia sampa akhir.”
Sinar berbentuk  bola itu mengeluarkan reaksi yang hangat, seperti sedang menjawab perempaun yang sedang berbicara sendiri itu.
“kalau begitu, mari kita memulai permainan kejar kejaran yang sudah lama sekali. Tidak tahu dalam ratusan tahun ini, skillmu sudah meningkat seberapa, Gabriel.”
Perempuan itu yang terlihat sedikti senang itu, dengan begitu dia menghilang didalam kegelapan benteng Raja Iblis.
Melihat keluar dari balkon benteng Raja Iblis, langit yan gberada pada bagian timur yang lebih jauh, bulan ke 2 yang ada di Ente Isla, dengan pas menampakkan diri. disaat5 bintang itu tiba di benteng Raja Iblis, bulan biru dan bulan merah dengan pas berbaris ditengah langit.
Namun sinar yang menyinari perempuan itu dan benteng Raja Iblis, ternyata sudah menghilang tanpa apapun.

Hataraku Maou-sama Jilid 3 Prolog LN Bahasa Indonesia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Marcellino Novaldo

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.