26 April 2016

Date A Live Jilid 10 Kata Penutup LN Bahasa Indonesia


Date A Live Jilid 10
Kata Penutup

Apa kabar? Kapal hilang favoritku adalah [Ragudo Mezegis]. Tachibana Koushi disini.
Oke dengan begini, akhirnya jilid 10. Sudah memasuki digit dua angka. Dan sampai di poin ini, kita punya Origami di sampul. Menarik karena jilid 1 adalah Tohka dan jilid 10 adalah Tobiichi.
Akhirnya jilid Origami. Karena plot ceritanya berbeda dari musim awal [Date], cukup menyenangkan menulisnya. Sampul Origami beneran keren. Kebetulan, konsep Astral Dress kali ini adalah Malaikat + Gaun Pernikahan. Tsunako-san menggambar ilustrasi yang indah juga kali ini. Namun, Origami dalam gaun pernikahan………ada perasaan jahat di dalamnya *Mepo*. Ah, ini benar-benar tidak ada hubungannya tapi, ada kasus dimana…………formulir pendaftaran pernikahan dengan informasi yang salah diberikan tanpa orangnya tahu dan tiba-tiba, pada akhirnya korban menjadi pasangan seseorang. Itu menyeramkan. Kita harus hati-hati. Yah, itu benar-benar tidak ada hubungannya dengan ini.
Kalau begitu, kata penutup kali ini lebih panjang dari biasanya tapi, karena ada banyak pengumuman dan infomasi, aku pikir akan mengenalkannya dalam periode waktu
Jilid 0
Ini mulai pertama.
[Date A Live] Jilid 0 Ver2.0 akan dirilis bersamaan dengan Dragone Magazine May sebagai tambahan.
Terakhir kali, proyek [Date A Live] Jilid 0 yang didistribusikan pada 1000 orang; sekarang akan menjadi buku spesial dengan cerita pendek yang diberikan pada acara lain! Majalahnya akan menghilang dari toko jika kalian melewatkannya jadi, cepatlah ke toko buku jika kalian penasaran!
DAS Jilid 4
[Date A Strike] oleh Oniyasu Kakashi-san yang diserialisasikan di draagon ace akhirnya selesai! Oniyasu-san, terima kasih atas manga yang hangat dan lucunya!
Dan untuk yang terakhir jilid 4, akan dijual mulai dari 8 Maret 2014! Lihatlah sendiri bagaimana [Date] dilipat oleh akhri AST!
Komik Jilid 1
Komik jilid pertama dari [Date A Live] yang diserialisasi di Shounen ace akan dijual pada 26 Maret 2014. Silahkan menanti [Date] yang bergaya yang digambar oleh Inui Sekihiko-san!
Dan juga, ada promosi pembelian dengan komik [Date] jilid 1 dan [Date] jilid 10 akan dijual bersamaan!
Jika kau mengirimkan aplikasi yang dilampirkan di pembungkus, kau mungkin akan mendapatkan B0 permadan gambaran oleh Tsunako-san di lotere! Ini B0 kau tahu. Tolong pikirkan ukuran bukunya. Itu sekitar B5. Gabungkan dua buku bersama dan jadilah B4. Lipat gandakan untuk B3, lipat gandakan lagi untuk B2, lipat gandakan lagi dan dapatlah B1, level lain akan menjadi B0. Ini artinya, ini akan 32 kali lebih besar dari buku catatan. Pada dasarnya, ini super besar. Dan digambar! Ini jelas harus dilakukan!
Anime Season Kedua
Dan untuk animasi televisi [Date A Live II], akan mulai tayang dari April 2014. Karakter baru dari jilid 5 ke atas seperti Yamai dan Miku akan berbicara, bergerak, bernyanyi, dan berdansa. Para staff dan pemeran sudah bekerja keras jadi tolong nantikan ya!
Game Kedua
Game [Date A Live Ars Install] untuk Playstation 3 akan dijual oleh Compile heart-sama pada musim panas 2014! Seperti [Rinne Utopia], karakter dan cerita akan memengaruhi satu sama lain. Saat ini sedang dalam tahap akhir pengembangan jadi nantikan ya!
Mari berpesta
Ini akan jadi yang terakhir tapi, Spin-off komik [Date] bernama [Date A Party] akan diserialisasikan di Dragon Age! Gambar yang lucu akan digambar oleh Hinamori Yui-san. Ini akan menjadi kehidupan santai (?) para karakter [Date]! Senang bisa bekerja dengan anda!


Fuu. Menggunakan 3 halaman untuk pengumuman memang mewah.
Kalau begitu, aku sekali lagi dapat merilis buku terima kasih pada usaha banyak orang. Tsunako-san, editor, desainer-san, orang-orang dari departemen editorial, semua orang yang berhubungan dengan [Date], dan juga pembaca yang memiliki buku ini di tangan mereka; aku berterima kasih dari lubuk hatiku yang terdalam. Alasan kenapa aku bisa membuat [Date] sampai jilid 10 tidak salah lagi karena kekuatan semuanya. Aku sangat berterima kasih.
Jilid ini seperti semacam jilid terakhir tapi, serialnya masih akan berlanjut.
Dan sekarang, untuk jilid 11. Apa yang kau lakukan pada Shidou-kun (Masalah orang lain)? Tidak bisa berpaling huh.
Baiklah, aku harap kita bisa bertemu lagi.
Februari 2014 Tachibana Koushi.

Date A Live Jilid 10 Kata Penutup LN Bahasa Indonesia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Marcellino Novaldo

0 komentar:

Poskan Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.