19 Februari 2016

Rakudai Kishi no Eiyuu-tan Jilid 1 Kata Penutup



Kata penerjemah:
Sumpah bagian penutup ini bagian paling susah dari jilid ini. Karena tidak terlalu berhubungan dengan cerita, terjemahinnya agak semaunya yah. Ciao…
Sampai jumpa di jilid dua. Yang mungkin agak lama…. (tidak diperkenankan oleh akoh!)

Ikut nimbrung (editor):
Snail alias Neil ini tukang bully :”) Dia harus dipaksa buat mau garap bab ini :v Harus baca jilid selanjutnya~

RAKUDAI KISHI NO EIYUUTAN
JILID 1 KATA PENUTUP

Bagi yang mengetahui aku dari Rakudai Kishi no Eiyuutan, ini pertemuan pertama kita. Bagi mereka yang membeli Danzai no Exceed[1] dan Kanojo no Koi ga Hanashitekurenai![2], dan juga membaca karya yang sekarang, senang bertemu kalian lagi. Terima kasih banyak telah membeli terbitan dari seriku yang terbaru,A Chivalry of the Failed Knight.

Dasar pemikiran dari karya yang sekarang adalah "olahraga pertarungan superpower".

Sebenarnya, aku mau mencoba cerita tentang olah raga yang berkembang di dunia sejak aku memenangkan penghargaan dengan Danzai no Exceed[3], tahu? Sesuatu yang terasa seperti Sekkou Awamura-sensei's Mugen no Linkage[4] di GA! Sekarang jilid ini selesai, aku sangat senang! Aku harap kalian semua para pembaca puas juga? Kalau begitu, aku akan dengan senang hati melanjutkan mempersembahkan cerita dari seorang Ksatria Gagal menapaki jalan menuju keksatriaan.
Dalam mengerjakan pekerjaan ini, sekali lagi aku berkolaborasi dengan banyak orang. Aku akan menggunakan kesempatan ini untuk memberi penghargaan kepada mereka dan menyampaikan terima kasih.
Pertama, Won-san yang fantastis, yang membuat ilustrasi bagi kita. Astaga, merobek stoking, wah memasang garter belt ke stoking, aku mau melihat bukan hanya bra-nya, tetapi celana dalamjuga, tahuuuu! Aku mau menulis soal celana dalamjuga, tahuuuu! Sungguh, terima kasih banyak untuk menjawab permintaanku yang rewel (tentang ilustrasi pertunjukkan membuka baju Stella dan semua hal lain)!
Dan supervisor Kobara-san, yang selalu, selalu membantuku. Terima kasih banyak untuk memoles pekerjaanku yang saat ini juga. Garis besarnya terutama karena Kobara-san, dan aku rasa, aku bisa membuat karya ini menjadi karya yang terbaik. !
Setelah itu, department sales yang membantu dengan tepat basis pembaca. Aku sangat tertolong! Aku ucapkan rterima kasih banyak!
Terakhir, untuk para pembaca Rakudai Kishi no Eiyuutan, aku memberikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya.
Karena berkat kalian aku bisa menerbitkan karya ini. Sungguh, terima kasih banyak!

Kalau begitu, mari bertemu lagi di jilid dua!

1.    Jump up Danzai no Exceed, 断罪のイクシードPublisher link
2.    Jump up Kanojo no Koi ga Hanashitekurenai!, 彼女の恋が放してくれない!Publisher link
3. Jump up Danzai no Exceed memenangkan GA Bunko award for excellence kedua pada tahun 2010.
4.    Jump up Mugen no Linkage, 無限のリンケージPublisher link

Rakudai Kishi no Eiyuu-tan Jilid 1 Kata Penutup Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Hikari Yuki

0 komentar:

Poskan Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.