26 Februari 2016

Mondaiji-tachi ga Isekai Kara Kuru Soudesu Yo Jilid 3 Kata Penutup LN Bahasa Indonesia


MONDAIJI-TACHI GA ISEKAI KARA KURU SOUDESU YÕ
JILID 3 KATA PENUTUP

—Mereka yang baik dalam menangani godaan orang lain, baik untuk dicintai.
—Mereka yang baik dalam menggoda orang lain, baik dengan keterampilan hidup mereka.
Dan buku yang berhubungan dengan hal-hal tersebut di atas (Bercanda) sesungguhnya adalah sebuah karya tulis mengenai dunia fantasi paralel — <Mondaiji-tachi ga Isekai Kara Kuru Soudesu yo? Aku mengerti…Pemanggilan Naga>, pendeknya, Jilid Ketiga dari seri Anak-Anak Bermasalah (Mondaiji-tachi).
Semuanya, lama tak bertemu. Aku benar-benar ingin berterima kasih karena membeli buku ini yang di mana telah kukerahkan sebagian besar waktu dan tenaga di dalamnya. Kata Penutup kali ini hanya satu halaman. Ugh! Seandainya aku menulis sebanyak halaman-halaman ini setiap kali, aku tidak akan perlu menulis isi ekstra yang aneh hanya untuk memenuhi kuota!
Lalu, mengetai "seri Anak-Anak Bermasalah", sebuah iklan PV telah dibuat dan diposting pada "THE SNEAKER WEB". Dan kudengar bahwa selama kalian memenangkan Gift Game di webpage tersebut, kau bisa melihat kilasan sketsa gambar Amano-san! Bahkan gambar-gambar yang tidak ditunjukkan di dalam publikasi light novelnya akan ditunjukkan di sini!
Jadi semuanya, silakan mengambil kesempatan ini untuk melihat semua karakter yang tidak ditunjukkan dalam slot gambar di buku. Terlebih lagi, ada juga sebuah cerita pendek yang telah diposting sekitar waktu ini juga.
Jilid keempat akan dijual di Musim Semi besok. Bersamaan dengan Tahun Kelinci yang akan berakhir, kita akan berpindah ke Tahun Naga.
Semoga semuanya mendapatkan tahun yang baik nantinya!

Taro Tatsunoko

Mondaiji-tachi ga Isekai Kara Kuru Soudesu Yo Jilid 3 Kata Penutup LN Bahasa Indonesia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Hikari Yuki

0 komentar:

Poskan Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.