08 Januari 2016

Rakudai Kishi no Eiyuu-tan Jilid 1 Bab 4 Bagian 2


RAKUDAI KISHI NO EIYUU-TAN
JILID 1 BAB 4 BAGIAN 2
PERTARUNGAN PERTAMA

BAGIAN 2
Ketika Shizuku bertarung di arena latihan 15, lebih dari empat kali jumlah penonton berkumpul di arena 7 di mana putri Stella Vermillion, pendatang baru kelas atas tahun ini yang sudah mendapat nama panggilan dari para siswa, melakukan pertarungan pertamanya.
"Majuuuuu! Momotaniiii!"
"Kamu tidak terkalahkan dalam pertarungan jarak dekat, ‘kan?!"
"Tunjukkan kekuatan senior!"
Dukungan yang luar biasa dari para pendukung! Petarung ‘Heavy Tank’ Momotani masuk sepuluh besar paling populer bukan omong kosong! Sekarang, apakah gerakan spesial yang sudah melempar banyak ksatria keluar dari stadium keluar juga hari ini!? Tabrakan berat dari Device dengan tipe armor yang langka, Goliath!?
Terdengar suara-suara yang memberi Momotani semangat dari bangku penonton. Dia adalah harapan teman sekelasnya.

Takeshi Momotani, raksasa yang berdiri setinggi 190 sentimeter dan besar seperti batu besar, adalah lawan Stella untuk pertandingan pertamanya. Tertekan oleh teriakan dari para pendukung dan harapan dari host, dia menurunkan badannya yang tertutup armor berat membentuk posisi menyeruduk dengan satu pundak ke arah lawannya―tetapi setelah mengambil posisi itu, Momotani tidak bergerak.
"Ada apa, Momotani!? Tabrak dia seperti yang biasa kamu lakukan!"
"Perempuan itu kalah dari seorang Rank F! Seseorang seperti dirimu lebih dari cukup untuk menundukkannya, ‘kan!?"
Teman-temannya menertawakannya, tetapi Monotani sendiri―
Mudah bagi kalian mengatakannya, tetapi bagaimana aku harus melakukan ini…?
―mengernyit melihat lautan api yang tersebar di atas ring. Stella, lawannya, berdiri di tengah lautan tersebut dengan gaun api yang membara di seluruh tubuhnya, dan panas dari Dragon Breath-nya memanggang Momotani di dalam armor-nya meskipun ada jarak lebih dari sepuluh meter di antara mereka. Dia paham untuk pertama kalinya energi luar biasa yang dimiliki Stella. Melawan lawan seperti itu sama saja melempar dirinya ke dalam tungku perapian.
Stella memanggil Momotani yang tidak bergerak.
"Kelihatannya kamu memiliki penilaian yang lebih baik dari orang-orang berisik di belakangmu. Pertandingan ini adalah pertarungan sungguhan, dan kalau kamu maju begitu saja, kamu tidak akan lolos dengan rasa sakit ilusi. Ingat itu, kamu harus berpikir baik-baik sebelum bergerak."
Apakah karena keraguannya atau alasan yang dia dengar, Momotani menerima sarannya dengan serius.
"…Aku menyerah."
A-A-Apa itu!? Petarung Momotani, tanpa maju selangkah pun setelah pertandingan dimulai, telah menyerah!
Wahaha! Menyedihkan! Memalukan! Tetapi bijaksana~!
Mendengar keputusan Momotani, seorang guru berbadan kecil berpakaian merah tertawa kasar dari bangkunya di posisi komentator, dan mengatakan sesuatu yang bisa menjadi hinaan atau pujian.
Apa maksud Anda, Saikyou-sensei?
Bagaimana pun, tidak mungkin dia mampu mengalahkan monster itu! Bukankah dari tadi kalian memintanya membakar dirinya sendiri sampai mati? Dia tidak bisaaaa! Tetapi bagaimana pun juga, menyerah sebelum melangkah sekali pun itu luar biasa! Ahahaha!
U-Umm, Saikyou-sensei, aku pikir Anda harus lebih hati-hati memilih kata-kata Anda….
Para murid perempuan di dekatnya tidak bisa membiarkan kata-kata Saikyou-sensei begitu saja. Mereka menunjukkan ekspresi kaku menakutkan.
Wahaha. Oh tidak, ini menjadi sangat buruk. Aku takut jadi aku lari~
Saikyou dengan cepat lari dari stasiun penyiaran.
Ah, tunggu, Saikyou-sensei! Masih ada pertandingan-pertandingan lain! Anda pergi terlalu cepat! Kita akan dapat komentar dari siapa!?
…Siaran pertarungan yang cukup kacau, bukan?
Stella meninggalkan ring dengan terkejut. Sambil berjalan—
Err… baru saja, kami menerima berita bahwa juara dua kelas 1 yang bertarung di arena latihan 15, telah mendapat kemenangan yang sempurna dari lawannya, Shigenobu Suga kelas 3!
—dia mendengar kemenangan Shizuku. Yah, dia tidak berpikir Shizuku akan kalah dengan lawan seperti itu.
Tetapi kekuatan yang luar biasa! Juara satu dan dua murid baru tahun ini telah mengalahkan senior mereka dengan luar biasa! Mereka memulai pertarungan ini tanpa tersentuh! Para murid baru tahun ini berbeda dari biasanya! Dengan mereka, mencapai puncak dari Seven Stars mungkin saja terjadi!

Rakudai Kishi no Eiyuu-tan Jilid 1 Bab 4 Bagian 2 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: [ Yuu ]

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.