14 Januari 2016

Date A Live Jilid 9 Kata Penutup LN Bahasa Indonesia



Jilid 9
Kata Penutup

Lama tidak bertemu. Ini aku, Tachibana Koushi.
Aku persembahkan pada kalian [Date A Live 9 : Natsumi Change]. Apakah kalian menyukainya? Aku akan sangat senang jika kalian menyukainya.
Sampul volume depan tentu saja Natsumi (asli). Versi Onee-san yang ada di Jilid 8 sangatlah cantik, tapi, versi asli kali ini juga sangatlah cantik. Aku berpikir, jika kombinasi dari rambut yang berantakan dan wajah yang tidak menyenangkan adalah yang terbaik (ini adalah kesan dari seseorang , dan ada perbedaan individu dalam persepsi untuk itu). Karena aku suka karakter miring ke arah negatif sangat banyak, aku senang menulis ini.
Berbicara dari desain sampul, berlawanan dengan zamrud yang melekat pada topi Natsumi (dewasa), topi untuk Natsumi (asli) juga punya yang terpasang, tapi bijih kasar cukup menarik. Dibandingkan dengan gambar muka Kotori, aku bahkan tidak bisa mendekati gambar jaket seperti itu. Tsunako-san sungguh menakjubkan untuk dimasukkan ke dalam suatu desain cerdas dalam gambar kita.
Tapi meskipun begitu, ini jilid 9, jilid 9 kau tahu. Ini adalah hal yang tidak aku sadari setelah membuat jilid 8 selesai sejak debut awalnya. Dan juga, Date akan direncanakan untuk terus melanjutkan ceritanya, dirilisnya jilid 10 akan diumumkan. Itu adalah jilid dengan dua digit. Lisensi untuk light novel ku terbatas pada AT jadi, aku berencana untuk menulis sampai jilid 9, Aku harap semua ini akan baik-baik saja. Jika aku tidak salah, aku mendengar hal itu ketika aku akan melanjutkan jilid 10 tak berlisensi, aku harus membayar kompensasi dengan permen manis kepada dewa dari light novel (tsundere pirang kembar). Jika aku menulis jilid 10 tanpa dengan melakukan hal itu, maka dewa dari light novel (tsundere pirang kembar) akan menyusup saat lewat tengah malam dan *Puku* sambil mengembungkan pipinya, dia akan mencolek di sebelah dan berkata, “Hey, ide yang bagus kau menulis jilid 10 tanpa ada persetujuan dariku!”
Ahh, sudah kuduga. Aku berpikir aku harus menulis jilid 10 selagi tak berlisensi masih ada sisanya.
Baiklah, ini adalah tentang versi komik dari [Date A Live] telah diumumkan, tapi, dimulai dari (26 November akan dirilis) akhirnya telah memulai serialisasi! Di bab awal, sampul halaman dan halaman karakter pembuka, dan halaman tambahan! Aku harap kalian menikmati [Date A Live] yang digambar oleh Inui Sekihoko-san!
Semenjak proses untuk anime musim kedua berkerja dengan baik, tolong sedikit bersabarlah sedikit lagi! Desain untuk ini dan itu sangatlah hebat. Ehehehe.
Kali ini juga, aku berterima kasih pada Tsunako-san, supervisor-san, design-san, dan banyak orang yang membantu untuk mendistribusikan  publikasi buku ini saat buku ini telah di rilis. Aku benar-benar berterima kasih.
Selanjutnya [Date A Live 10], akhirnya telah direncanakan pembuatan karakter yang akan ada di sampul depannya. Rencana jilid ini untuk memajukan jalan ceritanya sedikit jadi, aku harap rencana itu akan memenuhi harapan.
Baiklah kalau begitu, aku berharap kita akan bertemu lagi di jilid selanjutnya.

10 Oktober 2013 Tachibana Koushi.

Date A Live Jilid 9 Kata Penutup LN Bahasa Indonesia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Hikari Yuki

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.