22 Desember 2015

My Dearest Jilid 2 Prolog

MY DEAREST JILID 2
PROLOG

Di masa lalu, lebih tepatnya di tahun 2022. Kineser (Kinetic User) benar-benar sangat jarang di temui pada masa ini. Mereka bersembunyi dibalik bayang-bayang masyarakat, berbaur dengan manusia normal pada umumnya.

Manusia biasa atau bukan pengguna kinesis, tidak pernah mengetahui tentang keberadaan mereka, keberadaan para Kineser. Dan untuk para Kineser ....,  menggunakan kemampuanya di depan banyak orang, terutama dihadapan masayarakat normal adalah sangat tabu, sangat dilarang.

Mereka yang hanya berjumlah 98 orang di masa itu sepakat untuk tidak melibatkan masayarakat normal dalam pertempuran Guild mereka.

Guild ..., di masa ini juga para Kineser berhak menentukan pilihan organisasi yang mereka yakini. Organisasi Guild ini memberikan perlindungan pada anggotanya dari musuh, memberikan pekerjaan pada anggotanya yang tidak mempunyai pekerjaan.

Blizzard, Ignite, Euthopia, dan Lonelybird. Berikut beberapa nama Guild besar yang terdapat di masa itu, terkadang mereka melakukan Guild War demi kepentingan mereka sendiri. Dan tentu saja pertarungan itu dilakukan tanpa melibatkan manusia normal.

Di masa ini juga ras selain manusia, seperti Half-Elf dan Arcdemons tidak diketahui oleh di dunia, bahkan oleh para Kineser dari ras manusia sekalipun. Keberadaan mereka benar-benar tidak diketahui oleh dunia, mereka berbaur dengan manusia normal lainnya, berbaur dengan para Kineser lainnya. Hanya beberapa orang saja yang mengetahui tentang mereka.


Vier Kaiser, sebutan bagi empat kaisar di masa itu. Mereka hampir seperti tujuh kineser terkuat di masa depan. Masing-masing mereka juga memimpin sebuah guild besar di masa itu.

Salshabilla Anatasha, berasal dari Guild Euthopia, menguasai wilayah bumi bagian selatan. Silica De Liviandra, berasal dari Guild Blizzard, menguasai wilayah bumi bagian barat. Celcilia Eisha Almaendra, berasal dari Guild Lonelybird, menguasai bumi bagian utara. Dan Alcoty Dinafust, berasal dari Guild Ignite, menguasai bumi bagian timur.

Anggela dan yang lainnya telah dipindahkan ke masa lalu tersebut. Mereka terpecah belah ketika sampai di masa itu.

Saat ini Anggela dan Anggelina berada Di Indonesia, mereka mencari tahu alasan mereka didatangkan ke masa tersebut. Mereka juga mencari Heliasha dan yang lainnya untuk mencari cara pulang ke masa depan.

Tetapi Anggela dan yang lainnya tidak mengetahui ancaman besar yang akan datang padanya. Ancaman dari tragedi masa lalu yang mengancam dunia ini ..., baik di masa sekarang maupun di masa depan.

Ancaman besar yang melibatkan seluruh dunia, melibatkan seluruh kalangan baik armada militer dunia, guild terkuat, keluarga bangsawan S dari tiga ras, dan reinkarnasi dari Light Princess, salah satu dari dua manusia pertama yang menggunakan kemampuan kinesis.
  

***

My Dearest Jilid 2 Prolog Rating: 4.5 Diposkan Oleh: MEsato Ariq

0 komentar:

Poskan Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.