25 Desember 2015

Heavy Object Jilid 2 Prolog LN Bahasa Indonesia


HEAVY OBJECT JILID 2
PROLOG

Ada kalanya ketika sejarah yang kita terima selama ini, diputarbalikkan oleh sebuah fakta yang lebih logis.
Ambil logam sebagai contohnya.
Pada zaman apa dan oleh peradaban siapa logam pertama kali digunakan?
Semua orang yang menjawab “Hitti dari tahun 1400 SM” adalah orang yang ketinggalan informasi. Karena sebenarnya, sisa-sisa logam tertua ditemukan di sebuah reruntuhan yang lebih tua dari Hitti di Asia Barat, sudah jelas bahwa sejarah dan apa yang kita ketahui selama ini adalah salah.
Mungkin juga beberapa buku sejarah mengandung informasi yang salah, jadi mohon berhati-hatilah ketika membaca.
Namun, tidak ada yang tahu apakah penemuan logam di Asia Barat ini adalah penemuan logam yang tertua yang pernah ditemukan oleh manusia. Masih ada kemungkinan jika ada sebuah peradaban yang lebih tua sudah mengembangkan penggunaan logam dari Bangsa Hitti jika kita bisa menelusurinya lebih dalam. Sekali itu terjadi lagi, informasi yang kita terima saat ini akan diputarbalikkan oleh sebuah fakta yang lebih benar.
Tidak ada yang spesial.
Itu semua terjadi di berbagai hal yang kita sadari.
Object bukanlah sebuah pengecualian.
Tubuh utama dari mesin raksasa ini sendiri setinggi 50 meter dan panjang dari senapannya bisa membuat tubuh Object terlihat lebih tinggi lagi. Beratnya lebih dari 200.000 ton. Monster itu memiliki sebuah zirah yang mampu menahan serangan nuklir, dan reaktor JPlevelMHD miliknya jauh lebih kuat dari reaktor nuklir, dan memiliki tenaga yang cukup untuk memaksimalkan kekuataan 100 senjatanya.
Saat ini, Object dikatakan sebagai sebuah senjata terkuat.
Tak peduli itu di angkatan darat ataupun angkatan laut, tidak ada pasukan militer yang mampu melawan Object yang bersinonim dengan perang. Perang sudah menjadi arena pertarungan antar Object dan pemenang perang itu ditentukan oleh Object yang lebih dahulu gagal fungsi.
Teori yang terbangun selama ini sudah cukup baik.
Masyarakat berpikir bahwa tidak akan ada yang mampu memutarbalikkan apa yang dimiliki oleh Object.
Namun, tidak akan ada yang tahu kapan teori ini akan diputarbalikkan oleh fakta lain. Mungkin, orang-orang beberapa puluh tahun ke depan akan tertawa jika mereka mendengar apa yang kita bicarakan saat ini.

Heavy Object Jilid 2 Prolog LN Bahasa Indonesia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Hikari Yuki

0 komentar:

Poskan Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.