22 November 2015

Rakudai Kishi no Eiyuu-tan Jilid 1 Bab 2 Bagian 7


RAKUDAI KISHI NO EIYUU-TAN

JILID 1 BAB 2 BAGIAN 7
PENGUNJUNG DARI RUMAH LAMA

 

"Menyebalkan."
Setelah Ikki memasuki kamar mandi, Stella menggigit bibir mereka dan cemberut. Apa maksudnya “mungkin”? Dia seharusnya menyangkal itu dengan sekuat tenaga!
"…Meskipun kamu bilang aku cantik."
Tetapi perhatiannya diambil oleh adiknya? Itu begitu menjengkelkan sehingga dia tidak bisa tenang. Meskipun dia mengatakan mau berteman dan berbagi kamar, mengapa Ikki masih belum mendekatinya? Stella sudah bersiap untuk Ikki, bangun sebelum Ikki setiap pagi dan membetulkan rambutnya yang acak-acakan sehingga Ikki tidak akan melihat penampilannya yang tidak pantas, dan dia bahkan siap setiap malam untuk Ikki untuk menghadapi tradisi legendaris Jepang,  "yobai" tradition[1].
Tunggu, bukannya aku mau melakukan itu! Kalau itu terjadi, tentu aku akan menolak! Aku akan menendangnya! Seorang putri tidak boleh mempunyai hubungan sexual sebelum menikah! Tetapi….
Tetapi dia tidak tahan membiarkan keadaannya seperti itu.
"Walaupun kamu memanggil gadis yang belum menikah cantik! Walaupun kamu bilang padaku mau menjadi lebih dekat!"
Apa maksudnya, mengatakan semua omong kosong dan meninggalkannya tergantung? Apa ini yang mereka bilang "tidak memberi makan ikan yang sudah ditangkap"? Dia mau penjelasan, dan Ikki sebaiknya meminta maaf sudah terpikat oleh adiknya setelah mendapat ciuman.
"Ah, sial! Idiot! Ikki, kamu idiot! Sis-con! Mati saja!"
Stella mau menangis sambil memukul bantalnya, sambil mengeluarkan kata-kata kasar.
Bagaimana kalau Ikki tidak tertarik pada Stella sebagai wanita? Bagaimana kalau dia bukan yang Ikki mau? Apa dia lebih tertarik pada gadis loli seperti Shizuku? Itu buruk, karena walaupun Stella tidak tinggi, dia selalu percaya diri dengan tubuhnya yang dewasa, tetapi bagaimana kalau Ikki ternyata menjadi sis-con lalu menjadi lolicon juga? Maka tubuh Stella akan menjadi sangat tidak sesuai dengan seleranya.
Bahaya. Dia tidak mau itu. Dia tidak bisa membiarkan itu.
"―Baiklah."
Jadi Stella membuat rencana.



Catatan Kaki


1.    Yobai: Praktek tradisional Jepang, di mana laki-laki menyelinap ke rumah wanita dan tidur untuk melakukan hubungan suami-istri, lalu menyelinap keluar sebelum pagi tanpa mengganggu seisi rumah. Sering dilakukan dengan pengetahuan orang serumah, dilakukan sebelum pernikahan yang direncanakan. Dalam bahsa Inggris sering disebut “Night crawl”. Kalau mengikuti terjemahan Inggris terjemahan Indonesianya menjadi “Rangkakan Malam”

Rakudai Kishi no Eiyuu-tan Jilid 1 Bab 2 Bagian 7 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Farhan Ariq Rahmani

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.