20 Oktober 2015

Only Sense Online Jilid 1 Epilog Bahasa Indonesia



ONLY SENSE ONLINE
JILID 1 EPILOG
ARCHER DAN ATELIER

Aku bertemu dengan NPCCarpenterdan menyelesaikan quest, tapi karena aku punya uang, aku menghabiskan empat hari  untuk mengamankan uang. Kemarin, aku akhirnya bisa menyelesaikan toko yang aku inginkan.
Aku mengusap kedai kayu sambil menyeringai.
"Yun-san, apa kau sebahagia itu?"
"Tentu saja. Ini adalah impianku! Menjadi independen adalah mimpi seorang pria!"
"Kau adalah wanita, Yun-san."
Kyouko-san seorang NPC merespon seperti itu. Aku seorang pria jadi aku tidak keberatan.
"Yah, meskipun aku hanya disewa, karena Yun-san tidak bisa mengelola uangnya aku perlu untuk mengatur isi dompetmu."
"Um ..."
"Ini memalukan untuk terus menerus menjadi sebuah kedai di toko, jika kita memiliki uang maka kita dapat melakukan renovasi dan mengembangkannya.
"...iya."
Itu benar, hanya kedai itu saja yang indah. Sebaliknya, bukanlah sebuah rak, item tergeletak di kotak item, ada sampel ramuan diurutkan berdasarkan kelas dan batu Enchant.
Hanya kedai kayu ini saja harus mengeluarkan biaya 300k. Dan untuk menyewa Kyouko-san sebagai pegawai, aku harus membayar 50kG setiap bulan.
Karena aku membayar biaya tambahan agar dia bekerja toko untuk melakukan pekerjaan pertanian, itu lebih murah daripada menyewa seorang pegawai yang biasanya.
Untuk sementara waktu, agar tempat ini dapat berfungsi sebagai sebagai tempat tinggal untuk satu orang aku membutuhkan 30000kG---------- 30m. Itu adalah perjuangan tanpa akhir, tetapi tujuanku saat ini adalah untuk mendapatkan tungku pembakaran suhu tinggi dan alat Mix tingkat tinggi. Alat Mix pemula tidak cukup baik untuk memproses daging monster atau Buah pohon vitalitas, aku kekurangan alat berkualitas tinggi.
Biaya untuk tungku pembakaran sekitar 1m. Dan biaya Mixing kit  sebanyak 200k.
"Kebijakan bisnis Yun-kun sangatlah aneh. Kau membatasi transaksi hingga 5 potongan jenis untuk yang bagus bahkan yang murah juga, berkat semua itu kita selalu memiliki masalah dengan stoknya. Jika kau menjual, kau harus melepaskan batasannya dan menjualnya lebih banyak. "
"Anehnya kau memiliki bagian memanjakan-diri sendiri dalam dirimu, bukankah membuat uang itu menjadi persetujuan sekunder? Jika kita menjualnya dengan harga murah kita akan mendapatkan banyak pembeli. Jika kinerja item itu berfungsi dengan baik, mereka akan datang kembali setiap hari bahkan jika itu merepotkan. Dan juga, itu adalah cara untuk mencegah penjualan kembali jadi aku pikir itu adalah cara yang baik untuk meningkatkan jumlah pengunjung. "
Pada awalnya, aku memperkenalkan toko pada semua teman-temanku. Setelah itu, kenalan mereka datang sebagai pelanggan.
"Aku pikir orang tidak akan datang tapi aku serahkan semuanya padamu. Apakah kau ingat apa poin pentingnya?"
"Ya. Aku telah mencatat semuanya. Aku ingat deskripsi batu Enchant dengan sempurna."
"Meski begitu, jika hanya batu Enchant saja yang menjadi produk unggulan, tidakkah kita menjadi agak miskin?"
"Ramuan Pemula dan Ramuan, Pil, Ramuan tinggi dan Ramuan MP dan obat Pemulihan ST. Tidak ada toko lain yang memiliki bermacam-macam obat di kota ini, sedikit percaya dirilah."
Kyouko-san membuat senyum menawan. Aku berhasil mendapatkan senyuman wanita cantik itu. Sekalipun dia adalah NPC.
Alasan ini tidak dijual adalah kemungkinan lokasinya.
Ini adalah Distrik selatan, dan satu-satunya orang yang akan mencoba menjelajahi kawasan selatan ini adalah mereka yang ingin mencoba memiliki lahan.
Dan bahkan jika mereka membeli salah satu lahan, mereka akan menjual kembali lahannya. Saat aku melihat sekeliling, tidak ada orang lain selain aku yang memiliki lahan yang tertutup dengan tanaman hijau.
Kadang-kadang, orang melihat pada lahanku dengan penasaran. Tapi karena orang non-resmi tidak bisa melakukan pertanian, mereka berpikir itu hanyalah sebuah bagian dari latar belakang.
"Oh, ada pesan dari Open Sesame. Mereka ingin beberapa batu Enchant untuk dijual kembali juga."
"Mendengar itu membuatku senang. Kalau begitu mari kita ke masalah utamanya."
Selama beberapa hari aku tidak menunjukkan wajahku di tempat Magi-san. Kadang-kadang kami melaporkan satu sama lain melalui friend calls, 'itu tidak seperti aku bermaksud untuk menahanmu, ada saat-saat seperti~' semacam perasaan.
Aku melakukan Quest atau berburu di sekitar kota Kedua untuk mengamankan uang. Namun, sebagian besar berbagai jenis monster mengeluarkan item drop terutama daging atau benang. Aku memanen kayu berkualitas tinggi dan setiap tanaman obat yang bisa kutemukan.
Kebanyakan dari benda itu tidak tidaklah menarik, setelah berkonsultasi dengan Magi-san, aku belajar bahwa Cloude dan Lyly mencari benda-benda itu. Lain kali, aku akan menunjukkan wajahku di tempat mereka dengan souvenir.
Peringkat dari bahan yang aku miliki tidaklah rendah pada saat ini, Aku pikir aku bisa memprosesnya menjadi bahan yang peringkatnya lebih tinggi dengan menggunakan Alchemy.
Dan juga, aku telah diundang oleh Magi-san dengan kalimat 'Mari kita coba mencari di sekitar kota Ketiga bersama-sama lain kali~ didalamnya. Tentu saja, bijih yang ada di sekitarnya terdengar sangat menarik, dan aku ingin membalas dendam pada kedai minuman itu yang suatu saat.
Tidak bagus, liburan musim panas akan segera berakhir, dan aku sudah benar-benar kecanduan pada permainan ini.
"Haa~, aku sudah banyak bersenang-senang."
"Merasa setiap hari terpenuhi adalah hal yang baik. Namun, Kau tidak punya uang jadi lakukan yang terbaik."
"Kau benar. Kalau begitu, aku akan pergi. Aku serahkan tokonya padamu, semua akan baik-baik saja jika kau melakukan segala sesuatu seperti yang dijadwalkan."
"Semoga perjalananmu menyenangkan, Yun-san."
Aku berdiri dari kursi kedai dan memeriksa peralatanku.
Panah baik-baik saja, armor baik-baik saja. Juga ...Cincin besi buatan sendiri. Diperkuat dengan enchant serangan.
Tidak ada Iron Ore disekitar kota kedua, dan aku kehabisan stok Iron Ingot.
"Haruskah aku berlari menuju kota kedua? Aku bisa panen beberapa Bijih Besi di jalan sana."
Aku mengatakan kalimat itu dengan melamun dan setelah menunjukan diriku kearah matahari, aku berbalik untuk melihat ke belakang.
Ada toko baru yang terbuat dari kayu. Dibangun di tempat yang berdekatan dengan jalan utama, dengan tanpa ada apa-apa disisi kiri ataupun kanan, toko polos berdiri disana.
Pada toko kecil yang dibangun dengan tiga bidang tanah yang aku beli, disana ada tanda indah digantungkan.
Istilah unik diciptakan untuk permainan ini -------- Atelier.
Workshop, Atelier diciptakan dari istilah Yell untuk menghibur pada para petualang
Tujuan awal karakter ini ---------adalah mengabdi untuk terus mendukung, nama toko itu dibuat sebagai pengingatku tentang hal itu. Dan juga, itu menunjukkan bahwa ada crafter yang mendukungku.
"Aku akan pergi ------- Atelier."
Aku mengeluarkan kata-kataku di udara lega ini, dan berlari menyusuri kota.

Saat meninggalkan cahaya kuning di belakangku, aku menghindari pemain dengan melewati mereka. Aku meninggalkan kota dan bergerak di luar kota, pada hari ini juga, langit berwarna biru. Sepertinya ini akan menjadi hari yang menyenangkan.

Only Sense Online Jilid 1 Epilog Bahasa Indonesia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: MEsato Dev

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.