08 Oktober 2015

Date A Live Jilid 8 Kata Penutup

 
KATA PENUTUP

Lama tidak berjumpa, Tachibana Koushi disini. Na-tsu-mi.
Saya hadir untuk mempersembahkan [Date A Live 8 Mencari Natsumi].
Kali ini juga, aku mungkin membuat konfigurasi yang langka untuk diriku sendiri. Roh yang memiliki kemampuan bertransformasi, Natsumi akan menyamar sebagai seseorang di sekitar Shidou, dan Shidou harus menemukan pelakunya, itu tipe permainannya.
Meski demikian, sebagai salah satu konsep, aku ingin menampilkan karakter yang kurang tampil, karena ada, aku akan sangat senang jika kalian menikmatinya dengan nyaman.


Roh debut kali ini- Natsumi. Aku akan menulis ini untuk jaga-jaga tapi, cara untuk membaca [Natsumi]. Tetap bagian atas, benteng [Kurumi] belum terkalahkan tapi, ini nama lain yang sulit dibaca seperti biasa. Kali ini juga, setelah sub-title diumumkan, temanku yang membaca [Miku] sebagai [Yoshigyuu] mengirim beberapa surat dengan cara aneh untuk membaca namanya. Yang pertama aku paling terkejut adalah tidak ada yang salah dengan [Mospa]. Pertama aku tidak mengetahui artinya tapi, setelah berpikir beberapa saat, aku menyadarinya kalau itu meniru took burger tertentu. Sekarang aku piker kembali, aku piker saat [Yamai] keluar, itu dibaca [Habamai]. Ini jelas bukan sesuatu yang kecil salah atau sulit dibaca. Ini salah penafsiran.


Kalau begitu, ada satu pengumuman yang ingin aku umumkan.
Versi komik baru dari buku orisinil [Date A Live] sudah diumumkan di shounen ace bulanan! Waah! *clap**clap*!
Ini bukan spin-off dan merupakan versi komiksasi dari buku orisinil mulai dari [Tohka dead end].
Yang mengawasi ini adalah Inui Sekihiko-san. Dia memperkenankan gambaran tindakan keren jadi silahkan berharap dengan segala cara.


Kalau begitu, buku orisinil dibuat dengan bantuan banyak orang.
Mulai dari illustrator Tsunako-san, supervisor-san dan desainer Kusano-san, yang lain adalah orang yang membantu dalam hal publikasi dan penjaga toko. Kali ini juga, kita berhasil merilis buku dengan aman tanpa masalah. Aku sangat berterima kasih.
Volume selanjutnya [Date A Live 9] direncanakan rilis pada bulan Desember. Buku ini akan mulai dijual pada September jadi, akan sedikit lebih cepat dari biasanya tapi, karena ada special edition di BD, aku akan dalam masalah besar jika aku terlambat. Jantungku berdetak sangat kencang.

Baiklah, aku harap kita bisa bertemu lagi.

Agustus 2013, Tachibana Koushi.


Date A Live Jilid 8 Kata Penutup Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ilham Rizki

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.