Rabu, 03 Juni 2015

Heavy Object Jilid 1 Prolog

PROLOG

Pada akhirnya, perang tak pernah selesai.
Bahkan pada zaman di mana perkembangan dunia telah masuk ke dalam sudut paling dalam planet Bumi, laser berkekuatan tinggi yang bisa dengan mudah meluncurkan pesawat ulang-alik, dan beberapa orang berkuasa yang mempunyai vila di bulan, namun sepertinya tidak ada yang bisa mengisi lubang kosong di hati manusia. Yah, walaupun cukup banyak perusahaan suplemen yang menjual “kenyamanan” dan “kebahagiaan” dalam bentuk digital, walau begitu, hal sederhana yang membawa konflik di antara manusia tidak bisa dilepaskan dari jiwa mereka.
Apakah berubahnya Hukum Perang dengan munculnya senjata baru adalah salah satu bentuk penyelamat bagi umat manusia? Atau apakah nilai moral kita sebagai manusia telah menurun?
Ya, tentu saja ada perubahan.
Orang-orang yang begitu percaya pada aksi pembunuhan mereka juga berubah.
Itu semua berkat sebuah senjata yang bernama Object.
Bagian tubuh utama dari senjata ini memiliki tinggi 50 meter sementara senapan yang ditambahkan pada benda itu membuatnya lebih besar lagi. Keberadaannya membuat seni berperang harus ditulis ulang. Jumlah pasukan besar tak lagi saling membunuh di dalam medan perang. Tapi, yang paling penting dari perang adalah memposisikan Object di medan perang dalam kondisi yang sangat sempurna.
Tank, pesawat tempur, dan semua senjata yang menjadi aktor paling penting dalam perang menjadi barang antik dari zaman kuno.
Senapan mesin, bom, dan rudal dianggap tak lebih dari peluru kacang.
Itulah gambaran betapa kuatnya Object itu.
Saat sebuah negara kepulauan menampilkan jenis pertama dari senjata itu, seluruh dunia takut padanya dan sebuah persekutuan yang terdiri dari 14 negara meluncurkan serangan kejutan gabungan kepada prototipe Object itu... Object mengalahkan mereka semua. Di akhir perang, sebuah serangan nuklir diluncurkan dari Samudera Pasifik, namun peristiwa saat Object menenggelamkan armada angkatan laut sekutu ketika setengah dari mereka meleleh seperti es di bawah terik matahari tertulis di semua buku sejarah.
Negara kepulauan itu menjadi ujung tombak dalam pengembangan Object dan sangat jelas betapa kuatnya Object itu.
Tak disangka, Object kemudian memiliki sinonim yang sama dengan perang.

Lalu bagaimana dengan yang lain?

Heavy Object Jilid 1 Prolog Rating: 4.5 Diposkan Oleh: MEsato Dev

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.