Kamis, 17 Juli 2014

Oregairu Jilid 8 Bab 2 Bagian 2



Yo  minna! Kembali lagi di KimiNovel. Bersama saya MEsato. Sudah satu minggu berlalu dan hari ini hari Kamis, waktunya rilis Oregairu Jilid 8 Bagian 2!! Hore


Kali ini kisah berlanjut, mulai mendalam tentang alasan mengapa Iroha-chan dan Meguri-senpai datang ke klub relawan. Mengapa sih mereka berdua datang ke klub relawan? Ada apa dengan Iroha-chan? Penasaran? Ayo baca novelnya sekarang! :)









Ya... sampai di situ dulu ceritanya ^_^ Pertama-tama saya akan menjelaskan rangkuman apa yang terjadi di part ini agar para pembaca sagtu pikiran. 

Pertama, pemilihan OSIS yang seharusnya berlangsung setelah festival atletik, harus ditunda karena jabatan Ketua OSIS tidak banyak yang menjadi kandidatnya.

Kedua, akhirnya Meguri-senpai terus memegang jabatan Ketua OSIS sampai sekarang. Dlihat dari perkataan Hiratsuka-sensei, Meguri-senpai sepertinya mau masuk ke perguruan tinggi lewat semacam tes/ujian tepat setelah festival atletik dan itu membuat Hiratsuka-sensei khawatir akan menganggu tesnya jika Meguri-senpai masih Ketua OSIS. Tapi, Meguri-senpai tidak mempermasalahkannya,

Ketiga, Iroha-chan adalah kandidat Ketua OSIS. Tapi, menurut Hachiman dan kebanyakan orang, Iroha-chan bukan gtipe yang tertarik menjadi Ketua OSIS. Iroha-chan pun menyadarinya dan kesal dengan anggapan itu.

Keempat, menurut Hachiman, Iroha-chan berbahaya karena antara penampilan dan perilaku berbeda. Kemudian, sifat sosial dan girlishnya Iroha-chan yang tidak bisa Hachiman tahan. Ini bisa menjadi senjata yang menyeramkan terutama bagi seorang anti-sosial seperti Hachiman :v

Nah itu rangkuman yang bisa saya buat untuk bagian kedua ini. Tetapi, yang masih menjadi pertanyaan adalah, Apa masalah yang dihadapi Iroha-chan? Padahal, toh jadi kandidat Ketua OSIS tinggal dijalani saja. Dan juga, mengapa hanya Iroha yang jadi kandidatnya? Mana yang lain? Nah... birakan dulu itu menjadi misteri sampai minggu depan. Tehee... ;p . Nantikan lagi ya kelanjutannya di KimiNovel kamis minggu depan!


Oregairu Jilid 8 Bab 2 Bagian 2 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fariq Farhan Ariq

1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.