Kamis, 10 Juli 2014

Oregairu Jilid 8 Bab 2 Bagian 1



Yo minna! Jumpa lagi dengan saya, MEsato Ariq di KimiNovel. Kali ini saya akan mempost hasil TL saya. 


Mengapa saya ambil Jilid 8 bukannya Jilid 9? Karena, cerita pada Jilid 9 Bab 1 itu berkaitan dengan Jilid 8 ini. Dan kenapa dari Bab 2? Karena, di sinilah hal yang "berkaitan" itu berada dan Bab 1 pun isinya sekadar prolog belum masuk inti cerita. 

Yosh...!! Daripada banyak ngomong. Silakan dinikmati LNnya minna! ^_^



Cerita Sebelumnya




Nah, bagaimana dengan kisahnya? Ini adalah debutnya Isshiki Iroha di Oregairu. Kalau menurut saya, Isshiki Iroha ini salah satu yang saya suka karakternya di Oregairu. Dari penampilannya, dia sangat kawaii sekali (gak usah dua kali :v

Mungkin kalian masih bertanya-tanya, mengapa Iroha-chan yang sebegitu kawaii-nya disebut-sebut sumber bahaya? Yah... saya juga rada gak percaya dengan apa yang dikatakan oleh judul. 

Tapi di cerita selanjutnya, akan lebih jelas alasan mengapa Iroha-chan dianggap berbahaya. Karena bagian berikutnya mulai masuk ke permasalahan yang dihadapi Iroha-chan. Apa sih sebenernya permasalahan yang Iroha-chan punya?


Nantikan cerita selanjutnya minggu depan! Stay tune @KimiNovel minna!! >_<

Oregairu Jilid 8 Bab 2 Bagian 1 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fariq Farhan Ariq

5 komentar:

  1. LN Oregairu memang kece
    lanjutanya kapan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kamis gan. Saya usahakan update Oregairu ini tiap Kamis. Saya lagi ngebangun website ini jga. Nanti dilengkapin info jadwal rilis kok :)

      Hapus
  2. gw baca nya darimana nih ? klo di anime, LN nya sampe mana ?

    BalasHapus
  3. Kalau anime sampai vol 6. Jadi bacanya mulai vol 7. Tapi gak saya ambil, karena di Baka-Tsuki sudah ada yang menerjemahkan ^_^

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.